Maksud Anda (Itu) Tidak Ada di Alkitab???

Book / 23 November 2010

Kalangan Sendiri

Maksud Anda (Itu) Tidak Ada di Alkitab???

Lois Official Writer
2854

David Rich merasa terkejut saat seorang sahabat menantangnya untuk benar-benar memeriksa firman Tuhan. Dari waktu ke waktu, frase ke frase Kristen populer yang sudah ia jalani dalam hidup ternyata adalah angin panas agamawi. Dalam setiap kasus, Anda akan menemukan bahwa versi kebenaran Tuhan yang tidak disimpangkan selalu jauh lebih baik dan jauh lebih menantang hidup.

Pengarang dan pembicara professional David Rich tahu bagaimana untuk menstimulasi pembaca dan membuat mereka bertanya padanya – seperti “Maksud Anda itu tidak ada di Alkitab?” Dalam buku ini, David mengungkapkan rahasia 10 kepercayaan populer yang tidak benar yang biasanya dipercayai oleh umat Kristen tapi tidak ditemukan dimanapun di Alkitab. Benarkah?

Penyampaian David yang antusias, energik, mudah dimengerti saat dibaca, dimana setiap orang akan tertarik perhatiannya kepada penjelasan David ini. Para pembaca akan merasa ditantang dan termotivasi untuk mengecek Alkitab mereka dan melihat versi asli dari kebenaran Tuhan adalah kabar terbaik.

Beberapa hal yang dibahas dalam buku ini adalah :

Tuhan akan menolong mereka yang menolong dirinya sendiri

Para orang percaya adalah perpanjangan tangannya Tuhan

Umat Kristen tidak sempurna, hanya diampuni

Anda ingin tahu maksud dari semua itu? Anda perlu baca buku ini dan Anda akan tercengang mendapati hal-hal yang sebelumnya mungkin belum pernah Anda sadari kebenarannya.

 

Judul : Maksud Anda Itu Tidak Ada di Alkitab?

Penulis : David A. Rich

Penerbit : Immanuel

Tebal : - halaman

Harga : Rp 38.000

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami