Menghilangkan Lemak Dengan Stroberi

Fit & Charming / 17 November 2010

Kalangan Sendiri

Menghilangkan Lemak Dengan Stroberi

Lestari99 Official Writer
4541

Penelitian menunjukkan bahwa stroberi dapat merangsang metabolisme dan menekan nafsu makan Anda. Stroberi dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan bahkan dapat membantu mengontrol gula darah.

Stroberi dapat membantu menurunkan berat badan dengan tiga cara:

1. Stroberi dapat meningkatkan produksi hormon tubuh yang dapat menstimulasi metabolisme dan menekan nafsu makan Anda.

2. Stroberi dapat memperlambat laju pencernaan dari makanan bertepung. Hal ini dapat membantu mengontrol kenaikan gula darah yang mengikuti makanan bertepung. Ini merupakan keuntungan kunci bagi mereka yang menderita diabetes tipe 2.

3. Stroberi juga dapat membantu fungsi hormon untuk mengurangi berat badan dapat berjalan dengan baik.

Stroberi merupakan cara sempurna bagi diet melawan lemak karena satu cangkir hanya mengandung 49 kalori, dan banyak mengandung vitamin C, tiga gram serat, dan beberapa kalsium, magnesium, dan kalium. Stroberi memberikan Anda rasa, warna dan aroma serta membangkitkan selera Anda kepada kesegaran dan makanan alami yang diperlukan tubuh Anda untuk menjadi sehat dan fit.

Stroberi juga memiliki efek anti-inflamasi, menghambat aktivasi gen dan enzim yang memicu peradangan. Sebagian besar manfaat ini adalah karena antioksidan yang memberikan warna merah pada stroberi matang. Dan stroberi juga dapat menjaga otak agar tetap muda dan fit. Penelitian dengan menggunakan hewan laboratorium menunjukkan manfaat stroberi bagi penuaan otak.

Cara Menikmati Stroberi

Saat berbelanja buah, kesegaran adalah kuncinya. Pilihlah stroberi yang berwarna merah terang. Stroberi bisa menjadi cemilan maupun makanan penutup yang hebat, dan menambahkan warna dan rasa pada resep makanan sehat. Rasa alaminya yang manis dan berair menjadikan stroberi dapat dinikmati apa adanya, tanpa perlu menambahkan gula atau krim.

Cukup tambahkan beberapa irisan stroberi ke dalam:

  • Sereal dingin atau granola
  • Oatmeal panas
  • Smoothies
  • Yogurt
Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami