Kabarkanlah Kasih Tuhan Ke Seluruh Dunia

Internasional / 12 November 2010

Kalangan Sendiri

Kabarkanlah Kasih Tuhan Ke Seluruh Dunia

Lois Official Writer
4112

Bagi umat Kristen, memuliakan Tuhan merupakan tujuan utama hidup kita. Tuhan sudah menyalibkan Diri-Nya, memberikan hidup-Nya kepada kita, begitulah kita sebagai murid-Nya melakukan teladan yang telah Dia berikan.

Seringkali kita terkungkung dalam aktivitas sehari-hari kita. Secara rutin yang kita lakukan hanyalah bangun tidur, mungkin jarang saat teduh, langsung mandi, sarapan pagi, berangkat kerja, kerja selama 8 jam dan seringkali lebih dari itu, pulang ke rumah larut malam, dan melakukan aktivitas seperti itu lagi keesokannya. Lantas, kapan waktu kita buat memuliakan-Nya?

Kita dipanggil untuk menjadi terang dan garam dunia. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memuliakan Tuhan dan menceritakan kasih-Nya kepada seluruh dunia. Anda bisa melakukan semampu yang Anda bisa. Ada orang yang tidak punya tangan kaki, tapi dia bisa menceritakan kasih Tuhan dalam hidupnya dan memberkati banyak orang. Ada orang dengan kondisi yang sama, tapi malah terpuruk dalam kekurangan fisiknya. Pilihan mana yang Anda ambil, itu tergantung dari Anda sendiri.

Saat ini, jawaban.com memanggil Anda semua untuk menceritakan kasih Tuhan dalam hidup Anda melalui video. Anda bisa menceritakan tentang kenyataan / fakta yang sudah Anda hadapi bersama Tuhan, kenyataan pahit sekalipun bisa Tuhan pakai untuk kebaikan yang telah disediakan-Nya. Anda mungkin dapat membuat drama dari ide kreatif Anda sendiri mengenai realitas sehari-hari. Mungkin Anda juga bisa membuat cuplikan atau foto dari satu lagu yang berkesan buat Anda menjadi sebuah video atau bisa jadi Anda dapat menyampaikan pesan-pesan sosial yang bertujuan membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap suatu masalah. Tentu saja, semua video yang Anda buat itu berdampak positif bagi orang lain.

Dari segi apapun video yang Anda buat, marilah kita kabarkan ke seluruh dunia tentang kasih Tuhan. Kita kabarkan ke gunung, ke laut, kepada mereka yang tertindas, yang terluka, yang hidup menderita, yang teraniaya, yang membutuhkan uluran tangan, ke semua orang. Video Anda akan memberkati banyak orang. Jangan kuatir mengenai hasil video yang Anda buat, bila Anda sudah sepenuh hati mengerjakannya, maka Tuhan akan campur tangan. Dan bagi Anda yang membutuhkan informasi tambahan, Anda dapat mengakses website ffk.jawaban.com untuk keterangan lebih lanjut.

Bagi Anda yang suka bernyanyi, bernyanyilah sepenuh hati untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Bagi Anda yang senang menulis buku, tulislah karya Tuhan dalam hidupmu. Pergunakanlah semua yang ada pada Anda untuk mengabarkan kasih Tuhan. Biar orang lain merasakan kasih itu juga yang telah menjamah mereka dan memulihkan hidup mereka. Jadilah berkat bagi keluarga, lingkungan, dan bangsa ini.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami