10 Trik Agar Tampak Lebih Kurus

10 Trik Agar Tampak Lebih Kurus

Lestari99 Official Writer
5606

Banyak dari kita yang ingin terlihat sehat dan ramping. Setelah melahirkan dua orang anak, terlihat sehat dan ramping menjadi tujuan yang selalu saya kejar. Bagi Anda yang seperti saya yang memiliki beberapa kilo lemak ekstra di tubuh, Anda bisa mendapatkan manfaat dari informasi ini.

Dalam dunia mode, Anda akan menemukan banyak aturan, seperti tidak mengenakan ikat pinggang coklat dengan sepatu hitam atau tidak mengenakan pakaian putih ke pesta pernikahan. Meskipun Anda sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengikuti aturan-aturan tersebut, ada banyak aturan berbusana yang harus Anda ikuti ketika Anda mencoba untuk menyamarkan lemak ekstra di tubuh Anda.

Berikut adalah 10 rahasia yang saya miliki untuk terlihat tampil lebih kurus:

1. Satu Kata – Korset!

Korset adalah rahasia besar yang banyak digunakan oleh para wanita. Cara ini benar-benar berhasil sehingga banyak wanita yang menggunakannya. Banyak iklan yang juga mempromosikan seberapa baik kegunaan dari benda ini. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan garis-garis yang bersih di balik pakaian Anda dan pada akhirnya akan memperbaiki bentuk tubuh Anda. Korset akan menahan semuanya dan mengurangi lingkar pinggang Anda beberapa sentimeter. Saat Anda memakai korset, pakaian Anda akan terlihat lebih cocok dan otomatis Anda pun akan terlihat lebih kurus.

2. Hindari Pakaian Longgar

Tentu saja banyak yang percaya bahwa dengan memakai pakaian longgar akan membuat mereka terlihat lebih ramping. Selain itu juga dapat menyembuyikan lemak. Benar? Ternyata salah. Yang benar adalah ketika Anda memakai pakaian longgar, hal itu justru membuat Anda terlihat lebih besar. Sangat penting untuk menemukan keseimbangan yang tepat dari pakaian yang tidak terlalu longar dan juga tidak terlalu ketat. Baju berukuran besar, seperti sweater, dapat memiliki efek yang sama.

3. Berdiri Tegak

Salah satu hal penting yang dapat Anda lakukan untuk terlihat lebih kurus adalah dengan memiliki sikap badan yang baik. Bila Anda duduk atau berdiri, pastikan sikap tubuh Anda dalam posisi tegak. Bila sikap badan Anda bungkuk, Anda akan terlihat bulat dan tampak lebih berat. Tarik ke dalam perut Anda dan jagalah agar punggung Anda tetap lurus.

4. Membawa Tas Yang Lebih Besar

Sama halnya dengan memakai aksesoris yang besar, membawa tas besar akan membuat Anda terlihat lebih kecil. Ada banyak tas besar dan trendi di luar sana yang terlihat bagus untuk Anda kenakan. Karena Anda membawa tas besar tidak berarti Anda adalah seorang nenek-nenek! Saat ini, bahkan para remaja pun memiliki tas yang besar!

5. Mengenakan Sepatu Hak Tinggi

Beberapa waktu lalu, saya perhatikan ketika memakai sepatu hak tinggi, saya terlihat lebih ramping. Apakah Anda pernah memperhatikan hal ini ketika Anda mengenakannya? Mungkin itulah sebabnya kenapa banyak wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi. Ada banyak sepatu hak tinggi bergaya yang bisa Anda dapatkan.

6. Kenakan Aksesoris Yang Lebih Besar

Apakah Anda ingin terlihat lebih ramping? Tentu saja Anda ingin! Salah satu trik favorit saya adalah dengan mengenakan aksesoris yang lebih besar. Jelas sekali ketika Anda memakai aksesoris yang lebih besar, hal itu akan membuat Anda terlihat lebih kecil. Aksesoris besar itu terdiri dari hal-hal seperti anting-anting, kalung dan gelang.

7. Kenakan Pashmina Atau Syal Besar Di Bahu Anda

Tentu saja, mengenakan sesuatu di atas bahu akan membuat Anda tampak lebih ramping dari yang sebenarnya. Oleh karena itu, kenakanlah pashmina atau syal besar di bahu Anda. Sebuah pashmina atau syal akan membuat Anda tampak gaya dan bisa menjadi daya tarik Anda.

8. Memilih Pola Yang Tepat

Garis diagonal, pola ilusi optik dan zig zag bisa benar-benar menipu mata dan menutupi daerah-daerah bermasalah. Namun, penting bagi Anda untuk menghindari garis vertikal dan horizontal karena akan membuat Anda tampak lebih berat dari yang sebenarnya.

9. Mengenakan Gaun Panjang Selutut Dengan Warna Solid

Jika Anda berbadan tinggi, Anda bisa mengenakan gaun panjang yang tidak hanya akan memperpanjang tampilan tubuh Anda tetapi juga membuat Anda tampak kurus. Jika Anda berbadan pendek, gaun panjang selutut bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi. Hindari mengenakan celana panjang.

10. Pakailah Warna Gelap

Apakah Anda mencoba mengenakan baju putih akhir-akhir ini? Bagaimana penampilan Anda? Argh, tidak bagus! Singkirkan pakaian-pakaian terang itu dan kenakanlah pakaian yang gelap. Anda akan terkejut melihat betapa langsingnya Anda dengan mengenakan pakaian hitam!

Itulah 10 rahasia saya agar terlihat lebih ramping. Tentu saja Anda memiliki rahasia lainnya seperti hindari baju yang mengkilap, kenakan atasan yang menggoda, singkirkan celana pinggang tinggi dan jangan pernah kenakan celana yang panjangnya tepat di atas pergelangan kaki Anda. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda memiliki trik lainnya?

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami