Billy Graham Menjemput Usia 92 Tahun

Nasional / 6 November 2010

Kalangan Sendiri

Billy Graham Menjemput Usia 92 Tahun

Lestari99 Official Writer
4230

Penginjil Billy Graham akan merayakan ulang tahunnya yang ke-92 pada hari Minggu. Perayaan ini akan dihadiri oleh teman dekat dan juga keluarga besarnya.

Setelah puluhan tahun melayani tanpa kenal lelah, penginjil senior ini terus mencari cara agar ia dapat terus melayani Tuhan dalam tahun-tahun sisa hidupnya ini.

“Saya terkagum-kagum setiap kali saya menghitung berapa tahun yang telah Tuhan berikan bagi saya di bumi ini,” ujar Graham dalam sebuah pernyataan. “Saya sangat bersyukur atas berkat-Nya dalam pelayanan kami selama lebih dari enam dekade, dan saya masih bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang lebih yang Tuhan miliki bagi saya untuk saya capai.”

Cucu Graham, Will, mengatakan kalau kakeknya memiliki masalah dengan penglihatan dan pendengaran, tapi masih suka menceritakan lelucon dan tertawa. Ia juga senang mengunjungi jemaat dan berdoa bersama dengan teman-temannya.

Selain sedang mengerjakan sebuah proyek penulisan buku tentang proses penuaan yang telah ia jalani selama beberapa tahun terakhir ini, Graham masih mampu menghadiri rapat dewan Billy Graham Evangelistic Association. Tahun ini ia menandai ulang tahun tonggak bersejarah bagi organisasi yang didirikannya di Minneapolis 60 tahun yang lalu.

The Hour of Decision’ bersama Billy Graham merupakan salah satu program radio Kristen terpanjang yang masih berjalan sampai saat ini, juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke 60 minggu ini dan terus disiarkan dalam lima bahasa di 55 negara dan 6 benua.

“Sementara saya tidak tahu masa depan seperti apa yang menanti saya, saya masih mencari cara untuk melayani Tuhan,” lanjut Mr Graham. “Lebih besar dari semuanya, saya berharap untuk melayani Dia di surga satu hari nanti bersama dengan istri saya tercinta, Ruth, yang selalu semakin saya rindukan setiap tahun.”

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami