Belajar Hidup Sukses dari 'The Success Principles'

Book / 2 November 2010

Kalangan Sendiri

Belajar Hidup Sukses dari 'The Success Principles'

Lois Official Writer
5465

Jack Canfield adalah salah satu pakar terkemuka Amerika Serikat dalam pengembangan potensi manusia dan efektivitas pribadi. Ia adalah seorang penceramah yang dinamik dan menarik, serta pelatih yang banyak dicari-cari. Jack memiliki kemampuan yang hebat untuk memberi informasi dan inspirasi kepada para peserta untuk meningkatkan harga diri dan kinerja puncak.

The Success Principles adalah salah satu buku karangan Jack Canfield yang merupakan peta jalan bagi siapapun mulai dari professional pemasaran sampai pemilik usaha berskala kecil, dari guru sampai murid serta orangtua yang sedang berjuang untuk mencapai impian atau tujuan professional dan pribadi mereka.

Dengan menyentuh setiap aspek kehidupan kita, Jack Canfield menawarkan 64 prinsip yang praktis dan mengilhami setiap orang agar mereka dapat membawa hidup mereka dari posisi mereka sekarang ke posisi yang mereka idamkan.

Tidak hanya itu, buku ini merupakan buku ensiklopedia untuk menjadi ahli dalam hidup. Jadi Anda dapat mencapai mimpi apapun, menjadi siapapun yang Anda inginkan, dan menjadikan hidup Anda seperti apa yang Anda inginkan. The Success Principles memuat segala elemen kunci untuk sebuah kesuksesan, kehidupan yang bahagia, bersama-sama dalam satu tempat.

Selain itu, The Success Principles juga akan mengajarkan kepada Anda hal penting lainnya. Anda akan tahu bagaimana caranya untuk meningkatkan kepercayaan diri, menyelesaikan tantangan tiap hari, hidup dengan gairah dan tujuan, dan tahu apa yang menjadi ambisi Anda.

Jika Anda kurang yakin darimana Anda hendak memulai, Anda akan diajarkan langsung oleh Jack Canfield dengan mendaftarkan diri Anda di websitenya dan Anda akan mendapatkan banyak hal, langkah-langkah dan tips yang bisa Anda pelajari. Bahkan Anda akan diundang hadir dalam symposium yang dia adakan apabila kesuksesan sudah berada di tangan Anda.

 

Judul : The Success Principless

Penulis : Jack Canfield

Penerbit : benih

Tebal :  372 halaman

Harga : Rp 104.000

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami