Bakso Pak Joko Cinere, Rasanya Tak Tertandingi

Entertainment / 27 October 2010

Kalangan Sendiri

Bakso Pak Joko Cinere, Rasanya Tak Tertandingi

Lois Official Writer
8566

Bakso Pak Joko Cinere ini sudah sangat terkenal bagi para penikmat bakso bahkan bagi para wisatawan kuliner. Lokasinya yang terletak di pinggir jalan Cinere Raya sangat mudah ditemukan, apalagi hanya sekitar 500 meter dari Cinere Mall. Jadi tidak sulit bagi Anda untuk menemukannya.

Kualitas Bakso Pak Joko Cinere ini diklaim oleh pemiliknya sebagai bakso dengan kualitas tidak tertandingi produk baksonya karena menggunakan daging sapi pilihan. Pengolahannya tidak ditambahkan bahan pengenyal atau pengawet sehingga penanganan bakso harus teliti dan hati-hati. Bahkan telah teruji di Balai Lab. Depkes No. 303?KA-B/I/2009. Pak Joko telah membuktikan kenikmatan dan kelezatannya sejak tahun 1984. Selama lebih dari 25 tahun memiliki rasa bakso yang tiada bandingnya sampai saat ini.

Bakso yang ditawarkan terdiri dari bakso besar, bakso kecil, bakso daging, dan bakso urat. Kisahan harganya cukup murah karena berkisar antara Rp 11.000 sampai Rp 15.000. Selain kita bisa menikmatinya langsung, ternyata bakso Pak Joko Cinere juga dapat dipesan antar khusus bagi Anda yang berdomisili di daerah sekitar.

Selain bakso, Pak Joko juga menjual bakmi dan kwetiau. Banyak penggemar setia bakso Pak Joko bercerita bahwa banyak bakso Pak Joko di tempat lain tetapi mereka merasa lebih enak dan lebih nyaman jika menikmatinya di Cinere. “Gak tau kenapa ya…kalau makan bakso di bakso Cinere ini terasa beda, lebih nikmat, lebih nyaman, dan lebih mantap rasanya. Makanya hanya di Cinere ini saja, bakso Pak Joko yang ramai.” itulah kira-kira pendapat seorang pelanggan yang suka makan bakso di Pak Joko, Cinere ini.

Anda bingung memesan makanan buat pesta? Jangan kuatir, bakso Pak Joko Cinere ini juga menyediakan makanan untuk acara-acara Anda seperti arisan, pertemuan keluarga, pernikahan, selamatan, perayaan hari raya maupun untuk acara kantor. Jadi, rasakan dan buktikan sendiri kedashyatan rasa Bakso Pak Joko Cinere ini, dijamin Anda pasti ketagihan dan ingin kembali lagi.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami