Pernahkah Anda Bertanya, Untuk Apakah Anda Hidup?

Book / 26 October 2010

Kalangan Sendiri

Pernahkah Anda Bertanya, Untuk Apakah Anda Hidup?

Lois Official Writer
3122

Terlalu banyak orang mencari pemenuhan dalam hal-hal yang dipikir dapat memenuhi kepuasan dasar manusia seperti uang, popularitas, kekuasaan, dan kesenangan. Kebutuhan ini seakan-akan merupakan kepuasan dasar yang harus dipenuhi dan dapat membuat diri menjadi lebih berarti.

Jika memang uang, popularitas, kekuasaan, dan kesenangan merupakan hal-hal yang Anda pikir dapat memuaskan jiwa dan keberadaan Anda di dunia ini atau jikalau Anda tidak begitu yakin dengan apa yang menjadi dasar pikiran Anda, tanyakanlah diri Anda sendiri mengapa ada begitu banyak orang yang sengsara betapapun mereka terkenal, kaya, berkuasa, atau hedonistik. Mengapa ada orang yang bunuh diri meskipun dia terkenal, kaya, dan mempunyai tampang yang menarik?

Apakah Anda pernah menanyakan kepada diri Anda sendiri, apakah semuanya hanya itu saja yang harus Anda penuhi dalam hidup Anda? Tidak. Karena kita benar-benar dibentuk untuk sesuatu yang lebih. Buku ini akan memberikan Anda sebuah perspektif yang baru. Jika Anda pernah merasa kecewa tentang kehidupan, buku ini dapat membantu Anda untuk menemukan sebuah arah baru.

Jangan hanya menandai waktu sampai kehidupan Anda berakhir. Hikmat dalam buku ini akan memampukan Anda untuk benar-benar hidup dalam kekekalan dan melakukan hal-hal yang layak untuk dihidupi…dan hal-hal yang untuknya kita layak mati.  Seperti apakah hal itu? Anda perlu simak buku ini.

Pat William mengambil pengalaman-pengalaman hidupnya sendiri dan dari kehidupan para sahabat dan kenalannya, termasuk banyak orang yang telah memperoleh semua uang, popularitas, kekuasaan, dan kesenangan yang diinginkan siapapun. “Pikirkanlah buku ini sebagai sebuah percakapan yang terjadi di antara kita berdua saja. Kita sedang duduk sambil minum kopi, berbicara tentang hal-hal yang paling berarti. Jadi, mari kita mulai – mari kita berbicara tentang kehidupan.” kata Pat Williams khusus kepada Anda.

 

Judul : Untuk Apakah Anda Hidup

Penulis : Pat Williams

Penerbit : benih

Tebal :  - halaman

Harga : Rp 50.500

Sumber : benih.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami