Tips Menurunkan Berat Badan Dan Mempertahankannya

Solusi Sehat / 25 October 2010

Kalangan Sendiri

Tips Menurunkan Berat Badan Dan Mempertahankannya

Lestari99 Official Writer
5924

Banyak orang mencoba diet secara ekstrim dan kehilangan beberapa kilogram lemak namun tidak mungkin untuk terus melakukannya dalam jangka waktu lama. Dan ketika mereka berhenti berdiet, berat badan mereka akan bertambah lebih banyak dibandingkan ketika mereka memulai diet. Bacalah artikel berikut untuk menemukan cara bagaimana kehilangan berat badan dan terus mempertahankannya.

Pertama-tama jangan mempercayai semua majalah atau perusahaan yang mengajarkan diet dan kesehatan. Mereka hanya mengincar uang Anda. Karena semua media yang Anda lihat saat ini banyak yang memiliki informasi yang salah. Salah satu sumber mungkin memberitahukan suatu hal dan sumber yang lain mengatakan sebaliknya.

Yang paling Penting Adalah Diet Anda

Apakah Anda berpikir bahwa rahasia untuk menurunkan beat badan dan mempertahannya hanya dengan olahraga? Yah, Anda salah, 90% penurunan berat badan hasil dari apa yang Anda makan dan kapan Anda memakannya. Olahraga membantu meningkatkan metabolisme Anda (berapa banyak tubuh Anda membakar lemak), tetapi hasil sebenarnya datang dari kebiasan makan Anda. Pertahankan untuk makan dengan porsi kecil namun sering dan fokuslah pada makanan organik serta jauhkan dari makanan olahan, minum banyak air, makan banyak buah dan sayuran. Hindari makanan putih seperti roti, beras dan pasta.

Kebenaran Tentang Kalori

Anda tidak akan membakar lemak karena Anda makan lebih sedikit kalori. Jika Anda makan lebih sedikit kalori maka tingkat metabolisme Anda juga akan drop karena Anda menempatkan tubuh Anda dalam kondisi lapar dan hanya akan memecah otot Anda. Anda tidak hanya ingin menurunkan berat badan namun Anda ingin melakukannya secara benar dan menyingkirkan lemak jauh-jauh. Yang penting adalah kalori jenis apa yang Anda makan dan meningkatkan sistem metabolisme Anda sehingga secara alami tubuh akan membakar lemak sementara Anda tetap makan. Ada banyak makanan enak yang secara almi meningkatkan metabolisme Anda dan jika Anda mengkombinasikannya akan membuat sistem metabolisme Anda bekerja semakin baik.

Kesimpulan

Hentikan diet gila-gilaan Anda dan lakukan dengan cara yang alami sehingga Anda dapat tetap menikmati apa yang Anda malan. Katakan tidak pada pil pelansing dan katakan tidak pada perusahaan-petrusahaan besar yang mencoba menarik Anda dengan mitos terbaru mereka. Bertahanlah pada rencana diet yang sederhana yang masih dapat Anda nikmati dan Anda akan melihat hasilnya sebelum Anda menyadarinya.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami