Datang Kepada Setan, Mendatangkan Kutukan

Internasional / 22 October 2010

Kalangan Sendiri

Datang Kepada Setan, Mendatangkan Kutukan

Lois Official Writer
3163

Beginilah akibatnya bila Anda meletakkan tuhan-tuhan lainnya di urutan pertama, lebih daripada Tuhan segala tuhan. Seorang pria memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan perempuan yang dia cintai hanya karena ada suara bisikan setan yang datang lewat telepon.

Bukan hanya sekali dua kali teleponnya berdering dan ketika diangkat si pria mendapatkan telepon dari suara yang dia sebut setan tersebut. Dia kemudian memutuskan untuk membatalkan pernikahannya setelah berungkali menerima telepon yang dia katakan bersuara setan tersebut. Dia meyakini bahwa tunangannya telah terkena kutukan.

Dia mengaku hubungannya hancur setelah ia memeriksa sebuah kamar hotel dan menemukan tunangannya dalam keadaan telanjang, usai dirinya mengetuk pintu kamar hotel yang dituju.

Pria yang ketakutan ini kemudian menjalani persidangan bersama dengan tiga orang lainnya yang diduga terkait dengan sekte terlarang. Bersama dengan ketiga orang tersebut, pria ini pun mengaku tentang telepon yang selalu menghantui dirinya tersebut, demikian dilansir news.com.au, Jumat (22/10).

Jaksa menilai jika ilmu hitam disematkan kepada orang-orang ini untuk menyebabkan sakit atau kematian kepada keluarga terdekatnya. Lebih lanjut jaksa itu menyatakan, untuk menghilangkan kutukan mereka harus melakukan ritual dengan menutup mata dan melakukan seks.

Kita sebagai umat Kristen tahu bahwa apa yang dikatakan jaksa tersebut bukanlah jalan keluar untuk menghilangkan kutukan. Ketika kutukan menimpa seseorang, yang harus dilakukan pertama kali adalah menyadarinya. Ketika kita sadar darimana dan mengapa kutukan itu bisa datang, kita minta pada Yesus, sumber kekuatan kita, untuk menghilangkan kutukan itu. Dengan nama Yesus, kutukan dapat dihilangkan.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami