Membuat Si Dia Bahagia Mendampingi Anda

Single / 22 October 2010

Kalangan Sendiri

Membuat Si Dia Bahagia Mendampingi Anda

Lestari99 Official Writer
5288

Terkadang kita berhubungan dengan beberapa lawan jenis sebelum menemukan seseorang yang akan kita nikahi. Saya sendiri tidak yakin berapa banyak lawan jenis yang saya dekati sebelum akhirnya saya menikah. Saya menikah muda di usia 18 tahun pada tanggal 24 Oktober 2003. itulah hari dimana seluruh hidup saya berubah tepat di depan mata saya, tetapi saya sudah siap untuk itu. Saya selalu berpikir penting bagi setiap kita untuk membuat pasangan kita bahagia. Berikut ini saya akan memberikan 7 tips untuk menjaga agar pasangan kita bahagia!

1. Dengarkan Pasangan Anda

Adalah penting untuk Anda menjadi pendengar yang baik bagi pasangan Anda, bahkan jika si dia membicarakan hal-hal yang tidak ingin Anda dengar. Setidaknya Anda harus mencoba menjadi seorang pendengar. Mendengar dan komunikasi adalah hal penting dalam setiap hubungan.

2. Jauhkan Telepon Selular Anda

Apakah Anda berpikir bahwa si dia senang ketika mengendarai mobil dan Anda yang duduk di sampingnya sibuk dengan telepon? Atau saat menonton film, makan malam bersama dan Anda tetap sibuk dengan telepon selular Anda? Meskipun Anda hanya mengirimkan pesan singkat kepada seorang teman, hal ini tetap salah.

3. Selalu Berkata Jujur

Tidakkah Anda benci ketika seseorang berbohong? Tentu saja, siapa yang tidak. Karena itulah Anda harus selalu mengatakan kebenaran. Untuk membuat pasangan Anda bahagia, sangat penting bagi Anda untuk berkata jujur, meskipun kebenaran itu tidak disukainya. Lebih baik untuk mengatakan kebenaran daripada mengutarakan kebohongan. Sebuah kebohongan akan terungkap satu saat nanti dan pasangan Anda akan bertanya-tanya kenapa Anda tidak pernah mengatakan hal itu kepadanya.

4. Bermain Video Games Bersamanya

Ayolah para wanita, Anda bisa melakukannya! Banyak pria di luar sana yang begitu menyukai permainan video games. Jadi, kenapa Anda tidak menikmatinya dan memainkan video games bersama dengan si dia? Tidak ada yang salah dengan ini. Lalu bagaimana jika ia lebih baik dari Anda? Tetap saja si dia akan bahagia karena Anda telah bermain bersamanya.

5. Katakan Padanya Anda Mencintainya

Jika Anda ingin melihat pasangan Anda mendapatkan suntikan energi di dalam tubuhnya, katakanlah kepadanya betapa Anda mencintainya. Berikan kepadanya segala cinta yang Anda miliki. Tentu saja jika Anda tidak mencintai pasangan Anda, maka Anda harus mengabaikan langkah ini.

6. Tersenyum Ketika Anda Melihatnya

Pria senang ketika seorang gadis tersenyum ketika melihat padanya. Hal ini membuat mereka merasa istimewa. Saya banyak tersenyum kepada suami saya. Ketika dia melihat saya senang, hal ini membuatnya bahagia.

7. Tetap Setia

Saya rasa ini adalah cara terjelas untuk membuat si dia bahagia. Jika Anda benar-benar tidak ingin menyakiti pacar Anda dan ingin membuatnya bahagia, maka tetaplah berlaku setia. Janganlah menggoda pria lain. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak menghargai pasangan Anda.

Itulah 7 tips tentang membuat pasangan Anda bahagia. Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui tips ini, tapi tips ini ditujukan kepada para gadis yang masih membutuhkan nasehat seperti ini. Banyak wanita yang memulai hubungan dengan sedikit pengetahuan akan tips-tips hubungan yang sebenarnya. Semoga tips ini dapatmendatangkan manfaat bagi setiap Anda untuk menemukan pria sejati yang Anda cintai dengan sepenuh hati dan kelak akan menjadi suami Anda.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami