Lestari99

Official Writer
3408


"Mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya." (Mazmur 139:16). Aborsi adalah sebuah kejahatan yang tak terkatakan.

"Apapun yang menentang kehidupan, seperti semua jenis pembunuhan, genosida, aborsi, euthanasia, atau dengan sengaja menghancurkan diri, seperti mutilasi, siksaan yang ditimbulkan pada tubuh atau pikiran, mencoba untuk memaksakan kehendaknya sendiri, apapun yang menghina martabat manusia, seperti kondisi hidup manusia terpinggirkan, pemenjaraan sewenang-wenang, deportasi, perbudakan, prostitusi, penjualan anak dan wanita, serta kondisi kerja yang memalukan dimana manusia diperlakukan sebagai instrumen keuntungan belaka bukan sebagai manusia bebas dan bertanggung jawab; semua hal ini serta hal lainnya seperti itu merupakan kekejian. Mereka meracuni masyarakat manusia, dan kekejian ini lebih membahayakan mereka yang melakukannya daripada mereka yang menderita cedera. Selain itu, kekejian tersebut adalah aib tertinggi di hadapan Sang Pencipta." – Evangelium Vitae, John Paul 2.

Tuhan menyiapkan kehidupan yang luar biasa bagi jiwa-jiwa ini. Namun sekarang mereka kembali ke surga sambil bertanya-tanya, "Kenapa mama membunuhku? Tidakkah ia mencintaiku?"

Fakta Aborsi

  • Janin sudah dapat merasakan sakit pada minggu ketujuh kehamilan.
  • Denyut jantung dimulai pada hari ke-21 setelah pembuahan.
  • Sekitar 46 juta aborsi dilakukan setiap tahun di seluruh dunia.
  • Dari jumlah tersebut, 26 juta aborsi dilakukan di negara yang melegalkan aborsi dan 20 juta aborsi terjadi di negara-negara yang tidak melegalkan aborsi.
  • Sekitar 26% dari kehamilan diaborsi.

 Metode Yang Digunakan

Pelebaran dan Kuret: Pelebaran dan kuretase adalah sebuah prosedur aborsi bedah yang dilakukan selama masa kehamilan 12-15 minggu pertama. Pelebaran dan kuret mirip dengan aspirasi hisap dengan menggunakan kuret. Kuret adalah sebuah pisau yang panjang melingkar dan menggores lapisan plasenta dan janin dari rahim. Sebuah kanula mungkin akan dimasukkan untuk sedotan terakhir. Prosedur ini biasanya berlangsung selama 10 menit dengan kemungkinan tinggal 5 jam.

Copper-T: Cara kerjanya terutama mencegah sel telur dan sperma untuk bertemu. Copper-T membuat sperma sulit bergerak melalui saluran reproduksi wanita, dan mengurangi kemampuan sperma untuk membuahi telur. Bisa juga mencegah sel telur menanamkan diri di dinding uterus. Jadi telur pun tidak dapat menempel di dinding rahim. Jadi di sini pembuahan telah terjadi dan janin hidup tapi karena tidak dapat melekat di dinding rahim, janin itupun akhirnya hancur. Jadi seorang wanita dengan Copper-T membunuh anak-anak setiap kali terjadi pembuahan.

Apakah Anda berpikir, dengan salah satu cara, Anda dapat membenarkan pembunuhan-pembunuhan ini? Tentu saja TIDAK. Mereka juga memiliki hak untuk hidup.

Sumber : turnbacktogod.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Juni Week 1-2


7251

Banner Mitra Juni Week 1-2