Quimmi

A to Z Biography / 19 October 2010

Kalangan Sendiri

Quimmi

daniel.tanamal Official Writer
3441

Di usia yang masih terbilang belia, Quimi (baca "ki-mi") mencurahkan hati dan jiwanya melalui lantunan vokal dan gitar untuk menunjukkan kenyataan dan mukjizat yang terjadi dalam hidupnya. "Dalam beberapa tahun terakhir dalam hidup saya, saya menemukan bahwa ada banyak hal yang saya tidak tahu. Tapi aku bisa mengatakan dua hal yang saya temukan bahwa saya tahu: Yesus Kristus adalah satu-satunya cinta sejati yang pernah saya tahu dan Dia mempunyai rencana nyata dan tujuan hidup untuk saya dan hidup Anda." Ungkapnya dengan antusias.

Quimi telah menulis lagu selama lima tahun dan bermain gitar selama empat tahun. Menyanyi tidak selalu dalam rencananya. Quimi bermain tenis untuk seumur hidupnya sampai dia berbalik pada usia 16 tahun, ketika ia resmi meletakkan raket nya untuk mengambil gitar. Quimi berkata, "Saya mulai bermain tenis ketika saya berusia empat tahun dan ketika aku berusia sembilan tahun saya mulai bermain di turnamen setiap akhir pekan. Tenis adalah apa yang saya lakukan dan itu adalah apa yang saya pikir saya akan melakukan seluruh hidup saya "Menjadi peringkat di Northern California dan nasional., Tenis berada di Quimi rencana, tetapi Tuhan punya rencana lain. Dia mulai menyanyi di dalam gereja ketika ia berumur dua belas tahun dan ketika ia berusia lima belas orang tuanya membeli gitar pertama.

Segera, Quimi mulai belajar memainkan lagu-lagu penyembahan dan menulis lagu sendiri pada gitar barunya. "Meskipun itu adalah keputusan yang sulit bagi saya dan keluarga saya, kami tahu bahwa Allah ingin saya untuk berhenti bermain tenis untuk mulai bermain musik." Kenang Quimi. Didorong oleh vokal karismatik, debut Quimi adalah sebuah kompilasi eklektik lagu penyembahan kepada Kristus. Diproduksi oleh The Katinas, CD itu berisi sepuluh lagu, tujuh di antaranya ia ciptakan sendiri, dua lagu penyembahan dan sebuah lagu ditulis oleh mantan ZoeGirl, Chrissy Katina.

Lagu lainnya termasuk jazzy "All I Need", sebuah reggae-leburan " Send Down Your Rain" dan sebuah lagu sedikit funky disebut "Speak To Me". Quimi menulis lagu rock Spanyol "Y Sigo" sementara ia berada di Mazatlán, Meksiko dan suara kebutuhan kita untuk mengetahui tujuan Allah bagi hidup kita. "Breakaway", ditulis oleh Chrissy Katina, berbicara tentang kebutuhan untuk meninggalkan masa lalu di belakang dan merangkul anugerah dari Tuhan untuk semua di dalam Kristus. "Saya sangat diberkati untuk dapat menyembah Tuhan melalui musik dan memberikan kembali apa yang Dia diberikan kepadaku." Seperti CD ini menampilkan serangkaian musik nya, itu juga menampilkan kecintaannya menyanyikan lagu-lagu yang menyampaikan pesan sederhana tentang kebenaran untuk didengar di dunia yang didominir pribadi putus asa yang mencoba untuk menemukan jawaban.

 

Sumber : breathecast.com/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami