7 Alasan Agar Tidak Terburu-Buru Menjalin Hubungan

Single / 15 October 2010

Kalangan Sendiri

7 Alasan Agar Tidak Terburu-Buru Menjalin Hubungan

Lestari99 Official Writer
5663

Terburu-buru masuk ke dalam sebuah hubungan mungkin bukan suatu ide yang baik. Jika Anda menemukan diri Anda terburu-buru masuk ke dalam sebuah hubungan, terkadang Anda mungkin malah berpikir ingin segera mengakhirinya. Berikut adalah 7 alasan kenapa Anda tidak perlu terburu-buru masuk ke dalam suatu hubungan.

1. Anda bisa menyesalinya

Anda bisa berakhir dengan menyesali hubungan tersebut. Saya menjalani hidup saya dengan memikirkan setiap detil dari apa yang saya lakukan. Dengan demikian, saya tidak akan memiliki penyesalan di dalam hidup saya. Bukankah Anda seharusnya mencoba untuk melakukan hal yang sama?

2. Membutuhkan lebih banyak energi untuk menjalani sebuah hubungan yang buruk daripada sebuah hubungan yang baik

Bila Anda terburu-buru masuk ke dalam sebuah hubungan, hal itu bisa berubah menjadi buruk dan pada akhirnya Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda mencoba untuk membangun dan memperbaiki hubungan yang memburuk tersebut. Hal ini akan membutuhkan lebih banyak energi dan kecemasan.

3. Anda bisa menikah dengan seseorang yang tidak Anda inginkan

Bila Anda terburu-buru menjalin sebuah hubungan, Anda bisa berakhir dengan menikahi seseorang yang tidak Anda inginkan. Tentu saja ini tidak baik. Saya beruntung karena saya menikah dengan seorang pria yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamanya.

4. Membutuhkan waktu untuk membangun sebuah hubungan yang sehat

Kita semua tahu bahwa membutuhkan waktu untuk membangun sebuah hubungan yang sehat. Apakah Anda ingin membangun sebuah hubungan yang sehat sebelum Anda melangkah lebih jauh ke level berikutnya? Beberapa orang akan menyarankan Anda untuk melakukan hal ini dan setelah itu barulah Anda melangkah ke level hubungan selanjutnya setelah setahun atau lebih.

5. Terburu-buru bisa membuat calon idaman Anda lari

Jika Anda adalah seorang gadis dan Anda ingin cepat-cepat menjalin suatu hubungan, Anda bisa berakhir dengan mengejar-ngejar pria idaman Anda. Ini bukanlah sebuah ide yang baik, jadi pastikan Anda bergerak secara perlahan dan sesuaikan dengan pergerakannya.

6. Terburu-buru bisa membuat Anda patah hati

ketika Anda terburu-buru melakukan sesuatu, Anda harus siap-siap untuk patah hati. Anda mungkin juga harus mepersiapkan pasangan Anda untuk patah hati. Jadi pastikan Anda telah memikirkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin.

7. Anda belum mengenal pribadinya

Ketika Anda bertemu untuk pertama kalinya, tidak seharusnya Anda bergegas menjalin hubungan dengannya. Ini merupakan sebuah gerak cepat. Akan menjadi suatu hal yang baik bila Anda mencoba untuk mengenal orangnya terlebih dahulu sebelum Anda mengambil keputusan.

Jika Anda merasa bahwa Anda tidak akan terjebak ke dalam hal ini, maka lakukanlah apa yang harus Anda lakukan dan ikuti kata hati Anda. Namun Anda tetap harus memikirkannya terlebih dahulu. Lihatlah pada pro dan kontra dari orang-orang terdekat Anda. Jadi, apakah Anda sedang terpikir bahwa Anda sudah terburu-buru masuk ke dalam hubungan yang sedang Anda jalani saat ini?

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami