Delapan Website yang Mampu 'Menyegarkan' Anda

Entertainment / 14 October 2010

Kalangan Sendiri

Delapan Website yang Mampu 'Menyegarkan' Anda

Lois Official Writer
3238

Terkadang pikiran dan tubuh begitu penat terasa, Anda butuh penyegaran. Berikut ini dipaparkan delapan situs website yang setidaknya bisa memperbaiki mood Anda bahkan bisa membuat Anda tersenyum dan diberkati. Kedelapan website tersebut adalah sebagai berikut :

Happy News

Situs dengan moto “Real News, Compelling Stories, Always Positive” pastinya dapat membuka pintu hati Anda bahwa masih ada harapan di luar sana. Situs ini banyak bercerita tentang kisah kehidupan seseoranga yang berakhir bahagia. Website ini juga mengangkat kisah tentang kebijakan, kepahlawanan, dan meningkatan semangat serta inspirasi.

Give Me Hope

Situs yang dibuka satu juta pengunjung dalam satu bulan ini memberikan kisah nyata tentang kebaikan dan kemurahan hati. Beberapa cerita yang ada di dalamnya, misalnya bagaimana hari pertama sekolah anak penderita kanker dan kisah perawatan atau kemoterapi yang dijalaninya.

1000 Awesome Things

Website ini sebenarnya adalah blog yang membeberkan beberapa hal kecil yang membahagiakan dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya, ketika seorang anak belajar membawakan lagu pada keyboard barunya dan itu yang menjadi alasan mengapa sang anak bisa tersenyum sepanjang hari.

PostSecret

Website ini adalah tempatnya berbagi rahasia. Pendiri situs ini, Frank Warren menuliskan beberapa rahasia yang dikirim melalui kartu pos dari seseorang tanpa menyebutkan namanya. Beberapa kisahnya menyentuh hati dan belas kasih untuk sesame. Warren menggunakan situs ini sebagai wadah untuk mendukung Hopeline, sebuah organisasi anti bunuh diri.

Cute Baby Fix

Seperti nama alamat situsnya, tentu saja website ini menampilkan banyak foto bayi yang lucu dan bisa membuat kita tersenyum melihatnya.

Today’s Big Thing

Situs ini berisi video yang memutar kejadian lucu terbaru di berbagai bidang, ada seni, hiburan, olahraga, dan banyak lagi.

ZooBorns

Website ini menampilkan gambar-gambar lucu dan menarik mengenai anak-anak binatang.

Jawaban

Website portal berita ini bercerita banyak soal kesaksian nyata seseorang yang hidupnya diubahkan, memberikan inspirasi untuk Anda. Anda juga bisa mendapatkan renungan setiap harinya yang dapat memberkati Anda sehingga Anda pun dapat memberkati orang lain. Anda juga akan diajak untuk menyimak berita-berita dari dalam maupun luar negeri mengenai Kekristenan maupun berita lainnya yang ada di dunia.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami