Kristen Korea Utara Hadapi Masa Depan Suram

Internasional / 12 October 2010

Kalangan Sendiri

Kristen Korea Utara Hadapi Masa Depan Suram

daniel.tanamal Official Writer
3516

Badan Release Internasional serukan umat Kristen untuk mengungkapkan solidaritas mereka terhadap umat Kristen teraniaya di Korea Utara bulan depan. Hal ini mengenang 6 November untuk menyoroti penderitaan orang-orang Kristen di negara komunis itu.

Salah satu pembicara utama di konferensi adalah orang Kristen yang membelot dari Korea Utara. Dia akan menyampaikan kepada delegasi pada kesulitan yang dihadapi oleh orang Kristen di sana. Dengan pemimpin saat ini, Kim Jong-il, dan anak untuk menjadi penggantinya, tidak ada kepastian apakah perubahan kepemimpinan akan memperbaiki situasi orang Kristen, yang menghadapi penangkapan, penjara, penyiksaan dan bahkan kematian karena iman mereka.

"Mata dunia saat ini tertuju di Korea Utara - salah satu pelaku terburuk di dunia kebebasan beragama," kata Andy Dipper, CEO Release Internasional.

"Kristen diperlakukan tanpa belas kasihan. Sampai dengan tiga generasi keluarga Kristen ditangkap dan dibuang di kamp-kamp penjara untuk mencoba menghilangkan iman.

"Bangsa ini sekarang butuh pemimpin berikutnya Tapi pertanyaannya adalah, Akan Kim Jong-un akhirnya mengakhiri kebijakan negaranya tentang penganiayaan kejam?"

Konferensi ini juga akan mendengar kesaksian dari orang-orang Kristen yang dianiaya di Sri Lanka dan Eritrea, sementara mantan misionaris Cina akan menjelaskan tantangan yang dialami oleh gereja-gereja yang tidak terdaftar di sana.

 



 

Sumber : Christiantoday.com/dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami