Communication @Work

Book / 12 October 2010

Kalangan Sendiri

Communication @Work

Lois Official Writer
2921

Sebagai manusia yang merupakan makhluk individu yang unik, maupun makhluk sosial, berhubungan dengan orang lain adalah fakta yang tidak bisa dihindari. Kadang kala kita merasa senang berhubungan dengan orang-orang yang mendatangkan sukacita dan kesenangan dalam hari-hari kita. Tetapi bagaimana dengan orang yang mendatangkan kesulitan dalam hidup kita?

Sesungguhnya, interaksi Anda bisa menjadi sangat menyulitkan, terutama ketika seseorang berbicara menggunakan ‘bahasa’ yang tidak Anda mengerti.

Norman memberi Anda beberapa prinsip dasar yang akan menolong Anda memahami, mempraktekkan, dan menerapkan ketrampilan berkomunikasi untuk menolong Anda membangun hubungan yang sukses dengan orang-orang yang berbeda dalam hidup Anda.

Anda akan bisa bergaul dengan orang lain yang dimulai dengan diri Anda, bagaimana Anda bisa mengendalikan seorang pengendali, Anda akan mengerti bahwa manusia bisa berubah, Anda memahami hubungan antar generasi, Anda akan tahu berbagai cara manusia belajar, tantangan-tantangan apa yang dihadapi bila pria berkomunikasi dengan wanita, Anda bisa belajar untuk berbicara dengan bahasa lawan jenis Anda, bagaimana kepribadian seseorang mempengaruhi komunikasi, bagaimana orang-orang mengambil keputusan dan membangun hidup mereka, dan masih banyak lagi.

 

Judul : Communication @Work

Penulis : H. Norman Wright

Penerbit : Immanuel

Tebal : 217  halaman

Harga : Rp 35.000

Sumber : immanuelbookstore/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami