8 Cara Semangati Teman Anda

Single / 11 October 2010

Kalangan Sendiri

8 Cara Semangati Teman Anda

Lestari99 Official Writer
5121

Teman sejati tidaklah banyak dan susah ditemui hari-hari ini. Saya sangat diberkati untuk mengatakan bahwa saya memiliki seorang teman sejati – ibuku. Tetapi terkadang teman sejati bisa saja meninggalkan Anda – meskipun Anda tidak menginginkannya. Berikut adalah 8 cara untuk mengatakan “Terima kasih” kepada teman sejati Anda dan biarkan mereka tahu seberapa besar Anda menghargai mereka dan persahabatan yang mereka tawarkan!

1. Telepon mereka

Terkadang yang dibutuhkan adalah telepon singkat selama 5 menit untuk mengatakan, “Hei, aku sedang memikirkanmu dan kuharap harimu berjalan dengan menyenangkan.” Terutama jika Anda tahu dia sedang melalui saat-saat yang berat atau sedang kehilangan semangat. Sebuah panggilan telepon singkat dari Anda dapat menghiburnya!

2. Letakkan kartu pos di kotak surat

Bahkan jika Anda tinggal di kota yang sama, lakukan saja! Jangan remehkan tindakan kebaikan acak ini. Jangan pikirkan bahwa ini adalah sebuah ide yang sudah tua dan ketinggalan zaman. Fakta bahwa Anda meluangkan waktu untuk mengirim kartu pos kepada seseorang yang Anda lihat hampir tiap hari dengan mengatakan “Kamu sangat berarti bagiku dan aku menghargaimu” akan membawa sebuah keajaiban.

3. Belilah kantong yang berisi penuh dengan permen kesukaannya

Bukan hanya satu paket atau satu kotak, tapi seluruh kantong penuh dengan permen yang lezat! Jika dia menyukai permen karet, belilah 20 bungkus dengan rasa favoritnya dan letakkan bungkusan tersebut ke dalam tas hadiah dengan sebuah catatan yang bertuliskan “Nikmati ini!” Humor ini akan membawa senyum ke wajahnya dan cara Anda memberikan hadiah itu akan menghangatkan hatinya.

4. Berjalan-jalan bersama

Berjalan-jalan bersama tidak hanya akan memberikan Anda waktu untuk bertemu dan berbincang-bincang, tapi juga dapat meningkatkan semangat dan energi Anda! Ini adalah cara sederhana untuk berolahraga juga! Pilihlah lokasi yang indah seperti taman, atau pantai jika Anda tinggal di dekatnya, sehingga Anda akan mendapatkan pemandangan yang bagus dan suasana damai yang menyejukkan.

5. Pergi berbelanja bersama

Tidak ada terapi yang lebih menyenangkan daripada terapi ritel kecil-kecilan. Wanita mana yang tidak suka mencoba-coba baju dan memiliki waktu yang menyenangkan? Bahkan jika Anda tidak mampu untuk membeli sesuatu atau tidak membutuhkan apa-apa untuk dibeli, cobalah pergi ke mal bersama dan mencoba beberapa gaun atau sepatu hak tinggi yang aneh hanya untuk sekedar tertawa dan bersenang-senang.

6. Lupakan diet

Lupakan diet Anda hanya untuk sehari dan nikmatilah pizza serta es krim! Anda mungkin akan merasa bersalah esok hari, tapi saat ini nikmatilah kebersamaan dengan teman Anda. Jangan lupa untuk membawa film dan menontonnya bersama!

7. Mengirim bunga ke tempat kerjanya

Wanita mana yang tidak senang menerima kiriman bunga? Pilihlah beberapa jenis bunga kesukaannya dan kirimkan ke tempat kerjanya dengan catatan yang membangun. Dia akan merasa istimewa dan dikasihi dan diberikan semangat melalui tindakan bijaksana yang Anda lakukan!

8. Mengenang masa lalu

Bicarakan tentang sesuatu yang pernah Anda berdua lakukan dan luangkan waktu untuk mengingat dan merefleksikannya kembali. Keluarkan beberapa foto dari masa lalu dan tertawalah bersama. Luangkan waktu untuk membahas beberapa kenangan yang baru saja terjadi, lalu peluklah dia dan katakan Anda sangat bersyukur memiliki dirinya sebagai seorang teman. Dia akan merasa sangat dikuatkan!

Untuk memiliki banyak teman, Anda harus menjadi seorang teman. Ikuti aturan pokoknya dan ingatlah, teman Anda hanyalah manusia biasa seperti Anda. Mereka layak untuk menerima tepukan di punggung sekali-sekali, dan siapa yang dapat melakukan ini lebih baik daripada Anda? Teman Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Anda sendiri,apa yang akan Anda lakukan untuk memberikan semangat kepada teman Anda?

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami