7 Alasan Mensyukuri Pernikahan

Marriage / 9 October 2010

Kalangan Sendiri

7 Alasan Mensyukuri Pernikahan

Lestari99 Official Writer
6340

Beberapa waktu yang lalu, saya membaca sebuah blog yang penuh dengan alasan untuk tidak menikah. Tentu saja di blog sendiri, saya menulis hal yang serupa. Namun saya percaya bahwa pernikahan adalah berkat selama Anda memperlakukannya sebagai kesatuan. 24 Oktober 2010 akan menjadi 7 tahun pernikahan saya. Saya menikah di usia 18 tahun dan saya tidak menyesali satu detikpun dari pernikahan ini. Tahun-tahun kebersamaan kami telah menjadi pengalaman yang baik dan saya berharap untuk menghabiskan tahun-tahun dari “seluruh hidup saya” dengan suami tercinta. Berikut ini saya akan memberikan 7 alasan untuk mensyukuri pernikahan:

1. Cinta

Cinta dalam pernikahan itu kuat. Ini adalah jenis cinta yang telah Anda nantikan sepanjang hidup Anda untuk Anda alami. Jika Anda memiliki pernikahan yang baik, maka cinta ini tidak akan sama dengan cinta manapun juga.

2. Persahabatan

Persahabatan adalah salah satu hal terbaik. Ketika Anda menikah, Anda berdua akan berbagi banyak kenangan indah bersama. Kenangan indah dalam kehidupan pernikahan akan dimulai tepat setelah Anda mengucapkan janji pernikahan Anda.

3. Menjalani dunia bersama

Ketika Anda menikah, Anda berdua akan menjadi satu dan menjalani hidup di dunia bersama-sama. Anda akan memiliki seseorang di sisi Anda yang akan membantu menghadapi setiap kendala yang datang dalam kehidupan Anda.

4. Belajar satu sama lain

Ketika Anda menikah, Anda akan menggabungkan pengetahuan Anda bersama. Pasangan Anda mungkin tahu soal elektronik dan jika Anda ingin belajar tentang elektronik dan komputer, maka ia akan mengajari Anda. Anda mungkin tahu soal menanam bunga dan memiliki kebun bunga yang indah. Jika ia ingin belajar, maka Anda akan mengajarinya.

5. Kebahagiaan

Ketika Anda berada di dalam pernikahan yang baik, Anda akan menikmati kebahagiaan. Perlukah saya mengatakan lagi mengenai hal ini? Menjadi suatu hal yang menyenangkan ketika Anda bangun dan menoleh ke samping, Anda melihat pasangan Anda balik tersenyum (atau masih mendengkur) di samping Anda.

6. Seks

ketika Anda berada dalam pernikahan yang baik, maka seks akan menjadi suatu hal yang menyenangkan. Dan merupakan suatu hal yang baik untuk memiliki satu pasangan seks dan mengetahui bahwa Anda dapat mempercayai pasangan Anda dan tahu persis ia bersama dengan siapa. Perhatikanlah jika pasangan memiliki pasangan seks yang lain, maka hal ini jelas tidak dapat diklasifikasikan sebagai sebuah pernikahan yang baik.

7. Seseorang untuk diajak bicara

Ketika Anda menikah, Anda akan memiliki seseorang untuk diajak bicara. Ketika Anda mengalami hari yang buruk di tempat kerja dan Anda membutuhkan seseorang untuk mendengarkan masalah Anda, maka pasangan Anda adalah orangnya. Tentu saja dalam sebuah pernikahan yang baik, pasangan Anda akan mendengarkan masalah Anda dan memberikan nasehat ketika Anda memintanya.

Itulah 7 hal yang dapat Anda syukuri dalam pernikahan. Ada begitu banyak hal yang saya syukuri dalam pernikahan dan akan membutuhkan seumur hidup saya untuk menulisnya karena segala sesuatu yang baru selalu muncul. Jadi, jika Anda telah menikah, apa yang Anda syukuri dari pernikahan Anda? Kenapa Anda mensyukuri hal tersebut?

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami