Google TV Hebat, Bisa Kayak Komputer, Canggihnya

Entertainment / 7 October 2010

Kalangan Sendiri

Google TV Hebat, Bisa Kayak Komputer, Canggihnya

Lois Official Writer
2077

Sesuai jadwal, Logitech Revue akhirnya resmi meluncur. Perangkat Google TV yang menjanjikan beragam fitur menarik ini, dibanderol seharga USD 299 atau sekitar Rp 2.6 juta. Lalu apa saja keunggulan perangkat ini yang bisa Anda gunakan?

Google TV dirancang untuk menghadirkan konten yang diinginkan pengguna secara langsung ke layar TV. Ini termasuk apapun yang berasal dari media pada hard drive hingga ranah online dari sumber-sumber seperti YouTube misalnya. Dijalankan dengan prosesor Intel Atom CE4100, 1,2GHz, fungsi perangkat ini dipromosikan akan semakin lengkap kekuatannya ketika dipadankan dengan Logitech TV Cam.

Fitur TV Cam Logitech yang dilengkapi lensa Carl Zeiss dan dirancang untuk melakukan video chatting dengan nyaman di ruang TV pengguna. Perangkat pendukung ini memanfaatkan teknologi terbaru aplikasi Logitech Vid HD untuk messaging. Software ini juga tersedia untuk OS X dan PC. Dengan demikian, para pengguna Revue bisa melakukan video chat dengan siapapun yang tengah menggunakan komputer dilengkapi webcam.

Logitech juga menanamkan teknologi Harmony Link pada remote kontrol yang terhubung langsung dengan Revue. Tambahan lainnya, Logitech juga menyertakan keyboard nirkabel yang hadir melengkapi paket pembelian Revue. Jadi, hadirkan teknologi di ruang tamu Anda bersama TV yang berteknologi canggih ini.

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami