Menyimak Kelebihan Blackberry Torch 9800

Entertainment / 30 September 2010

Kalangan Sendiri

Menyimak Kelebihan Blackberry Torch 9800

Lois Official Writer
3577

Sejak seminggu yang lalu tepatnya tanggal 24 September 2010, Blackberry Torch 9800 sudah dikeluarkan secara resmi. Blackberry yang satu ini didesain dengan layar sentuh dan keypad yang terdapat dalam bentuk sliding. Dengan mengusung operating system Blackberry 6, telepon genggam ini diklaim sebagai telepon yang dapat melakukan interaksi tanpa batas.

Anda dapat melakukan browsing web yang lebih kaya dan lebih cepat. Mengapa? Dalam Blackberry Torch disediakan tab browsing agar Anda dapat membuka beberapa halaman web sekaligus. Selain itu, Anda dapat melakukan pencarian apapun dengan mudah.

Melalui BB Torch juga, Anda mendapatkan aplikasi GPS (Global Positioning System) dan Blackberry Maps. Gunakan kemampuan ini untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan mudah karena BB akan menunjukkan kepada Anda lokasi geografis atau mengakses navigasi belokan demi belokan. Dengan begitu, Anda bisa merencanakan rute perjalanan Anda dan tampilkan di smartphone Blackberry. Anda juga dapat memanfaatkan berbagai layanan navigasi pihak ketiga untuk smartphone Blackberry Anda. Peta bergerak 3D berwarna, petunjuk suara belokan demi belokan, lansiran lalu lintas, dan perutean ulang adalah beberapa fitur yang tersedia.

Spesifikasi Blackberry Torch :
Keyboard       : QWERTY

Jaringan        : 3G

Memori int      : 8GB (eMMC 4GB + kartu media 4GB)

Memori ext     : hingga 32 GB

Kamera          : 5 MP dengan flash

Berat            : 161.1 gram

Keamanan      : Kunci keyboard dan layar

Baterai          : Waktu siaga GSM hingga 18 hari, UMTS 14 hari

                     Waktu bicara GSM 5.5jam UMTS 5.8 jam.

                     Waktu pemutaran hingga 30 jam

                     Pemutaran video hingga 6 jam.

Lainnya         : Rekam video, RSS, Wi-Fi (802.11 b/g/n), 3G, Bluetooth, modem Tether, agenda, pemutar media, BBM, data, suara similutan, stabilasi gambar, 11 mode pemandangan, zoom digital 2x, lampu kilat

Sumber : blackberry/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami