Mahasiswa Bolivia Diubahkan Dalam Event Penjangkauan

Internasional / 27 September 2010

Kalangan Sendiri

Mahasiswa Bolivia Diubahkan Dalam Event Penjangkauan

Lestari99 Official Writer
3265

Santa Cruz adalah kota dimana perguruan tinggi terbesar di Bolivia, Gabriel University, berada.

Baru-baru ini, penginjil Danette Crawford bersama dengan pelayanannya ‘Joy Ministries’ mengunjungi kampus tersebut untuk memberitakan Injil kepada lebih dari 70.000 mahasiswa yang berada di kampus tersebut.

“Kami diberikan izin untuk mengadakan acara di tengah kampus, tepatnya di stadion tempat mereka biasanya bermain bola,” ujar Crawford.

Sembilan puluh sukarelawan dari gereja lokal membantu menyebarkan informasi tentang event penjangkauan ini.

“Menjadi suatu hal yang sangat mengagumkan ketika kami membagi-bagikan brosur,” ujar salah seorang sukarelawan yang masih muda. “Semua orang begitu bersyukur dan bersemangat mengetahui kami melakukan sesuatu di universitas.”

Banyak mahasiswa yang meresponi khotbah Crawford dan menerima undangan untuk menjadi pengikut Kristus. Sementara yang lainnya ada yang mengalami pemulihan secara fisik.

Seorang mahasiswa mengatakan ia memiliki sakit yang melumpuhkan kakinya. Tetapi setelah berdoa pada acara tersebut, rasa sakit itu hilang dan ia pun bisa melompat serta berlari.

Selain di Bolivia, Crawford juga berencana melaksanakan lebih banyak kebaktian penjangkauan di Amerika Selatan dan juga Amerika Tengah.

Benarlah apa yang dikatakan Yesus dalam Matius 9:37, tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Kalau saja setiap anak Tuhan bergerak mengerjakan panggilannya, bangsa-bangsa pun bisa kembali kepada Tuhan.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami