Wow, Adobe Acrobat 9 Pro Bisa Macem-Macem!!!

Entertainment / 23 September 2010

Kalangan Sendiri

Wow, Adobe Acrobat 9 Pro Bisa Macem-Macem!!!

Lois Official Writer
4071

Anda bisa menambahkan fitur baru pada file-file PDF Anda dengan Adobe Acrobat 9 termasuk di dalamnya menambahkan video, audio, dan konten yang menarik. Kerja sedikit mampu menghasilkan karya yang luar biasa dan bisa membuat pekerjaan Anda lebih lancar bersama orang lain dengan menggunakan konferensi web, surat alur kerja dan form pembuatan yang sederhana. Adobe bisa membantu pekerjaan yang salah diminimalisir.

Ada 3 layanan Adobe Acrobat 9 yang bisa Anda pakai untuk pekerjaan Anda, yaitu :

Untuk proyek design

Para perancang selalu mempercayakan produk Adobe dan PDF untuk membuat rancangan mereka dan mengirimkannya kepada pelanggan. Produk ini bisa digunakan untuk menyimpan berkas dalam bentuk FLV dan SWF.

Untuk proyek website

Ambil lembar website yang sudah Anda buat ke dalam berkas PDF yang interaktif dan mengirimkannya kepada pelanggan Anda untuk penelaahan maupun peningkatan website yang bisa dilakukan. Jangan takut bila hasil karya Anda disalah gunakan karena proyek Anda akan diberikan perlindungan dengan password.

Untuk proyek percetakan

Mengurangi error dan menolong agar kualitas gambar tetap terjamin tinggi dengan pengecekan dan langkah-langkah perbaikan yang mudah. Dengan begini, biaya dapat lebih terkontrol. Dengan mengkombinasikan antara software Adobe Photoshop, Adobe InDesign, Adobe Creative Suite Design Standard, Adobe menawarkan semua yang dibutuhkan untuk menciptakan dan menghasilkan gambar berkualitas prima.

Rancangan apapun yang Anda inginkan, baik untuk design, website, maupun untuk mencetaknya, Anda bisa menggunakan media lainnya yang didukung oleh Adobe Reader yang terdiri dari Pro Extended, Pro, dan Standard ini. Rancangan Anda akan kelihatan menarik dengan adanya banyak jenis media yang bisa Anda pakai. Anda bisa memasukkan layout (rancangan Anda) disertai gambar-gambar, apalagi sekarang Anda bisa memasukkan video ke dalam Adobe Reader tersebut, juga animasi dan banyak hal lainnya ke dalam berkas PDF Anda. Menarik sekali, bukan? Apapun bisa Anda lakukan di dalam sini.

Sumber : adobe/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami