Perlukah Berdoa Sebelum Melakukan Seks?

Marriage / 19 September 2010

Kalangan Sendiri

Perlukah Berdoa Sebelum Melakukan Seks?

Lestari99 Official Writer
6696

“Saya akan menikah di bulan Februari – kami berdua belum pernah melakukan hubungan seks – Saya melakukan berbagai macam persiapan menghadapi hubungan seks kami untuk pertama kalinya dengan menggunakan buku dan membaca berbagai macam artikel di internet. Tapi saya bertanya-tanya, bagaimanakah kami harus mempersiapkannya secara spiritual? Haruskah kami berdoa sebelum melakuakan ‘hal itu’ untuk pertama kalinya? Mungkin kelihatannya konyol tapi saya sedikit gugup!”

Selamat atas pernikahan Anda yang akan terselenggara sesaat lagi! Sebuah moment yang takkan terlupakan bagi Anda dan juga tunangan Anda saat ini. Anda sepertinya sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan berpikir ke depan, dan TIDAK, tentu saja Anda tidak konyol untuk bertanya mengenai masalah ini.

Berhubungan seks untuk pertama kalinya adalah saat yang sangat istimewa. Anda dan pasangan akan bersatu secara fisik yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Saya percaya Tuhan pasti tersenyum setiap kali dua anak-Nya menikah dan bercinta. Tuhan telah memberikan kepada kita hadiah yang indah untuk berbagi dengan pasangan kita, jadi tentu saja Anda dapat berdoa terlebih dahulu. Pernikahan adalah hubungan segitiga dengan Tuan sebagai kepala. Anda berdua akan saling bergantung satu sama lain dan juga bergantung kepada Tuhan.

Banyak pasangan yang telah menikah selama bertahun-tahun masih berdoa sebelum melakukan hubungan seks, meminta Tuhan untuk memberkati kesatuan mereka atau untuk membantu mereka memuaskan satu sama lain ataupun meminta agar dapat memperoleh keturunan, dll. Tidak ada doa yang tidak didengar, karena Bapa Surgawi peduli akan semua yang ada di hati kita. Ada beberapa pasangan yang bahkan berdoa selama melakukan hubungan seks, meskipun saya harus mengakui bahwa berdoa adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya selama seks (oops...).

Banyak artikel dan juga buku rohani yang didedikasikan khusus untuk pasangan yang akan menikah seperti Anda. Saya mendorong Anda untuk membacanya bersama-sama jika Anda belum terlalu siap, karena pasti akan sangat berguna.

Sumber : christiannymphos
Halaman :
1

Ikuti Kami