Jatuh Di Tangan Tuhan

Serba-Serbi Sehat / 18 September 2010

Kalangan Sendiri

Jatuh Di Tangan Tuhan

Lestari99 Official Writer
6184

Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun beruntung masih hidup setelah jatuh dari lantai 17 sebuah hotel highrise di pusat kota Miami. Kejadian ini mungkin lebih tepat disebut sebagai mukjizat.

Insiden ini terjadi hari Jumat sekitar pukul 11.00 waktu setempat, setelah balita yang diidentifikasi sebagai Joey Williams, jatuh dari balkon lantai 17 Doubletree Grand Hotel di 1717 N. Bayshore Drive.

Joey naik ke atas pagar balkon lalu kemudian jatuh hampir 80 kaki sebelum terlontar dari beberapa pohon dan mendarat di permukaan tanah bukan di aspal kasar, menurut petugas pemadam kebaran Miami.

Balita tersebut kemudian dibawa ke Jackson Memorial Hospital, dan diharapkan bisa pulang untuk berkumpul kembali bersama dengan keluarganya.

Empat jam setelah jatuh, Joey kecil terlihat sudah bisa ngemil beberapa kentang goreng dan soda besar.

“Dalam kasus Joey, sang bayi ajaib, dia baik-baik saja,” ujar kakeknya, Jerry Unawich. “Tidak ada tulang yang patah dan dokter mengatakan kepada kami bahwa semuanya baik-baik saja. Tidak ada pendarahan di dalam tubuhnya. Kami benar-benar bersyukur bawa Tuhan ada di sama bersamanya.”

Fred Joseph sedang berada di kolam renang ketika ia melihat Joey terjun bebas di udara. Fred bergegas menghampiri Joey setelah ia jatuh di antara pepohonan.

“Pikiran Anda tidak akan mempercayai apa yang Anda lihat,” ujar Joseph.

Lokasi mendarat balita tersebut hampir sama mengherankannya dengan peristiwa jatuhnya itu sendiri. Joey mendarat di antara dua pipa yang menonjol keluar dari tanah dan sebuah semprotan air, ujar Joseph. Pipa-pipa tersebut tepat berada di samping kepalanya dan semprotan air itu di dekat kakinya.

“Bagaimana bisa ia tidak mengenai pipa dan semprotan air itu?” seru Joseph. “Saya pikir saya melihat tangan Tuhan menolong anak laki-laki itu. Tidak hanya menolongnya tapi juga mendaratkan badannya dengan aman.”

Tim penyelamat sama-sama kagum bahwa balita tersebut tidak mengalami cedera yang serius.

Letnan Ignatius Carroll, juru bicara Miami Fire Rescue memiliki pernyataan  luar biasa mengenai kejadian ini: “Sangat menakjubkan bahwa dia masih hidup.”

Sumber : nbcmiami
Halaman :
1

Ikuti Kami