Tips Ampuh Mensukseskan Pernikahan

Marriage / 16 September 2010

Kalangan Sendiri

Tips Ampuh Mensukseskan Pernikahan

Lestari99 Official Writer
4616

Ketika memasuki gerbang pernikahan, ada hal-hal penting yang menjadi tanggung jawab Anda untuk mensukseskan jalannya pernikahan Anda. Tapi jika kita membuatnya dalam sebuah daftar, maka daftar itu tak akan pernah selesai. Karena itu mari kita bicarakan hal-hal yang paling penting dalam pernikahan.

Bagaimana sebuah pernikahan bertumbuh ke tingkat dimana satu sama lain dapat mengasihi pasangannya sebagai seorang pribadi dan bukan seperti gambaran orang yang mereka inginkan? Untuk memiliki cinta terdalam dengan pasangan Anda, Anda harus belajar menerima diri Anda dan pasangan Anda apa adanya.

Aspek terpenting dalam pernikahan adalah komunikasi. Jika Anda tidak dapat berbicara dengan pasangan Anda, pernikahan Anda tidak akan memiliki ruang untuk bertumbuh. Komunikasi juga berarti membangun kepercayaan. Sangat penting untuk menjaga kepercayaan dalam pernikahan. Mengkomunikasikan perasaan dan kebutuhan Anda akan membuat pernikahan Anda terus maju ke arah yang lebih baik.

Anda bersama dengan pasangan harus berada di dalam prinsip yang sama jika Anda berharap membuat perbedaan dalam pernikahan Anda. Perlu bagi Anda untuk menyetujui hal-hal yang mendasar. Karena Anda pasti akan berbenturan dengan salah satu hal mendasar tersebut dan Anda harus menyelesaikannya. Banyak orang mencoba untuk mengatakan bahwa gagasan mengenai pernikahan itu sudah ketinggalam zaman. Namun, Anda akan menemukan ketika hubungan pernikahan Anda berhasil, kebahagiaan penikahan pun akan menjadi milik Anda Anda akan bertumbuh bersama dengan pasangan Anda membuat banyak kenangan yang baik. Oleh karena itu, ketika Anda memiliki masalah, luangkan waktu untuk mengingat alasan kenapa Anda memutuskan menikah dengannya.

Hal penting lainnya dalam pernikahan adalah memiliki dasar yang kuat. Karena dasar dari bangunan pernikahanlah yang akan mempertahannya untuk tidak jatuh. Aspek paling penting sebenarnya adalah pernikahan Anda dibangun di atas apa. Nilai-nilai Anda, standar moral dan keyakinan adalah dasar bagi pernikahan Anda. Jika Anda dan pasangan tidak sepakat dalam aspek ini, maka aspek-aspek ini satu saat nanti akan menggoyahkan pernikahan Anda.

Hal penting lainnya dalam pernikahan mencakup pengertian, kejujuran, dan pengampunan. Tanpa hal ini, pernikahan Anda tidak akan bertahan lama. Malahan, Anda akan selalu mempertanyakan dasar pernikahan Anda.

Oleh karena itu, ketika Anda menghadapi masalah, luangkan waktu untuk mengingat alasan kenapa Anda memulai pernikahan ini pada awalnya. Jagalah agar gairah itu tetap membara dan tentu saja Anda dapat melakukannya. Dalam pernikahan, Anda tidak dapat tinggal di dunia Anda sendiri hanya berdua dengan pasangan. Anda perlu berinteraksi dengan orang lain dan melihat bagaimana mereka menyelesaikan masalah mereka.

Sangatlah penting untuk mempertimbangkan semua hal ini. Pernikahan dibangun atas dasar kepercayaan, cinta, dan persahabatan. Berapa banyak kadar aspek-aspek ini berada di dalam pernikahan Anda? Berapa banyak hal ini Anda butuhkan untuk membuat pernikahan Anda berhasil? Buatlah pernikahan untuk selalu menjadi prioritas utama bagi Anda berdua.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami