Mukjizat Masih Terjadi, Kini di Alabama

Internasional / 6 September 2010

Kalangan Sendiri

Mukjizat Masih Terjadi, Kini di Alabama

Puji Astuti Official Writer
7042

Kota Alabama, Amerika Serikat dilanda lawatan Allah. Sejak pertengahan bulan Agustus, ribuan orang datang membanjiri sebuah kebaktian kebangunan rohani, karena dalam ibadah tersebut banyak mukjizat telah terjadi dan menjadi buah bibir di Amerika.

Mantan pemimpin kebangunan rohani Brownsville, John Kilpatrick mengatakan bahwa pencurahan Roh Kudus ini mulai terjadi sejak 23 Juli, yang merupakan konfrensi tahunan gereja Church of His Presence.

Menurut Kilpatrick apa yang terjadi mirip peristiwa kebangunan rohani yang berlangsung selama lima tahun di Gereja Brownsville Assembly of God di Pensacola.

“Ini adalah pencurahan (Roh Kudus) yang sama. Ini terjadi secara spontan; hal ini sama sekali tak direncanakan. Kuasa Allah tercurah dengan cara seperti ini,” demikian ungkap Kilpatrick.

Menurut pengamatan Kilpatrick, tanda-tanda mukjizat juga terjadi di Brownsville, namun tidak sebanyak yang terjadi Alabama ini. Salah satunya adalah mukjizar yang dialami oleh Delia Knox, seorang penyanyi gospel yang selama 20 tahun lumpuh dan duduk di kursi roda, untuk pertama kalinya bisa berdiri dan berjalan di ibadah kebangunan rohani ini. Apa yang dialami oleh Knox tersebut terekam oleh kamera dan ditayangkan di YouTube. Sekitar satu minggu saja, video ini telah mendapat 70.000 hit.

 Kesaksian lainnya dialami oleh Caleb Petty, anak tiri dari Carrie Thomas. Anak laki-laki berusia 10 ahun tersebut divonis dokter menderita tumor otak. Pada 19 Agustus lalu, Carrie mengajak Caleb mengikuti kebangunan rohani di Alabama tersebut. Dan ketika Caleb mengunjungi dokter untuk pemeriksaan rutin, ketika di x-ray tumor otak tersebut tidak ditemukan lagi.

Kilpatrick menyatakan bahwa ini adalah waktunya Tuhan menjamah Amerika. Dia menjelaskan bahwa saat ini Amerika memiliki kekuatiran yang besar tentang kesehatan, dan masa depan keadaan ekonomi. Lawatan Allah ini dipercayai sebagai bukti kasih Allah kepada bangsa tersebut. “Dia menunjukkan kepada orang Amerika, “Aku sanggup memelihara kamu. Aku dapat menyembuhkanmu. Aku dapat menjadi dokter bagimu.”

 

Sumber : Charisma Mag
Halaman :
1

Ikuti Kami