10.000 Anak Muda Berkomitmen Baca Alkitab

Internasional / 5 September 2010

Kalangan Sendiri

10.000 Anak Muda Berkomitmen Baca Alkitab

Lestari99 Official Writer
5574

Dalam event musim panas tahun ini yang diadakan oleh Soul Survivor terlihat sedikitnya 10.000 anak muda berkomitmen untuk membaca Alkitab dan menyelesaikannya dalam satu tahun.

Program baca Alkitab dimulai pada 1 September dengan mengikuti patokan blog Alkitab Setahun yang dikeluarkan oleh Soul Survivor.

Alkitab pada umumnya menyediakan bacaan ayat harian dari Perjanjian Lama, Perjanjian Baru dan Mazmur, sedangkan blog Alkitab setahun menawarkan panduan dengan menyertakan pandangan dan komentar dari orang Kristen terkenal lainnya seperti Mike Pilavachi, Andy Croft dan Ali Martin.

Peluncuran ini bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru ketika banyak anak muda akan kembali bersekolah.

Pelayan anak muda Kristen dan blogger Jon Jolly memberikan sumber daya yang jempolan di blognya. “Meskipun ada banyak referensi untuk membaca Alkitan dalam setahun, namun sebuah hal yang luar biasa jika sebuah organisasi anak muda yang besar seperti Soul Survivor mendorong anak muda untuk membaca Alkitab bersama-sama.”

Sekitar 30.000 anak muda menghadiri event musim panas keempat yang diadakan oleh Soul Survivor, dan membuat event keempat ini sebagai rekor kehadiran tertinggi bagi mereka.

Pilavachi, pendiri dari Soul Survivor, membagikan kebahagiaannya atas apa yang telah Tuhan kerjakan melalui gerakan ini.

“Kami telah mendengar beberapa kisah yang luar biasa akan apa yang telah Tuhan kerjakan,” ujarnya sebagaimana dikutip oleh majalah Inspire.

“Seorang pemimpin anak muda telah memberitahu saya bahwa ia menjadi seorang Kristen pada tahun 2008 dalam event Soul Survivor. Dan di tahun ini ia membawa 20 anak muda yang tidak pernah ke gereja sebelumnya. Pada pukul 4 sore di hari keempat, 10 diantara mereka memberikan dirinya kepada Tuhan. Di hari kelima menjadi 15 orang dan di akhir hari itu 18 diantara mereka telah menyerahkan hidupnya kepada Tuhan!”

“Saya juga bertemu dengan seorang guru yang membawa ke-80 murid sekolahnya mengerjakan tugas lapangan untuk mempelajari apa yang orang Kristen percayai. Saat ini banyak di antara anak muda ini menjadi orang Kristen atas pilihan mereka sendiri! Kami sangat bersyukur kepada Tuhan untuk semua yang telah IA lakukan. Tahun ini adalah tahun kasih karunia.”

Soul Survivor lahir dari sebuah gereja Anglikan, St. Andrew’s Chorleywood. Soul Survivor melaksanakan konferensi musim panas untuk mempersiapkan anak muda hidup bagi Yesus dan membawa cinta Yesus ke dalam dunia keseharian mereka.

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami