Menghancurkan Benteng-benteng Musuh

Kata Alkitab / 31 August 2010

Menghancurkan Benteng-benteng Musuh

Puji Astuti Official Writer
6160

Banyak orang saat ini hidup dibawah tingkat yang Allah inginkan untuk ia hidup karena pikiran mereka ditawan di dalam benteng-benteng musuh. Daerah yang dikuasai oleh musuh tersebut adalah pikiran kita, sehingga kita tidak bisa mengerti dan mengimani firman Tuhan. Itulah cara kuasa kegelapan menahan Anda untuk mendapatkan segala hal yang terbaik yang telah Tuhan siapkan bagi Anda.  Itu sebabnya firman Tuhan mengajar kita di 2 Korintus 10: 4 bahwa kita harus meruntuhkan benteng-benteng tersebut.

Beberapa orang ditawan oleh perasaan rendah diri atau rasa tidak aman. Mereka berpikir bahwa diri mereka tidak cukup baik. Mereka berpikir bahwa diri mereka tidak layak untuk menerima berkat Tuhan. Tetapi Alkitab berkata bahwa,” Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.” (2 Korintus 5:21). Keberhargaan kita bukan karena apa yang kita lakukan; Keberhargaan kita di dasarkan atas apa yang telah Tuhan lakukan bagi kita melalui anak-Nya, Yesus Kristus. Karena Dia mengasihi Anda, Tuhan ingin mencurahkan kebaikannya ke dalam hidup Anda. Dia ingin mencurahkan berkatnya, tetapi Anda harus melakukan bagian Anda dan mulai hidup dalam kepercayaan diri dan mengangkat tinggi kepala Anda karena Anda telah tahu jati diri Anda sebagai anak Allah yang Maha Tinggi.

Beberapa orang ditawan oleh perkataan yang menyatakan, “Kamu tidak akan pernah berhasil. Kamu akan mengalami banyak cobaan dalam hidupmu. Kamu tidak memiliki cukup pendidikan yang dibutuhkan untuk berhasil. Kamu tidak berbakat. Kamu tidak berasal dari keluarga yang tepat.” TIDAK! Jika Anda percaya kebohongan itu, Anda tidak akan mencapai potensi maksimal Anda. Firman Tuhan berkata bahwa Anda sanggup melakukan apapun bersama dengan Yesus yang memberikan kekuatan kepada Anda! Tidak peduli dari mana Anda berasal, Anda sanggup mewujudkan mimpi dan kerinduan yang telah Tuhan taruh dalam hati Anda.

Saya menantang Anda hari ini untuk mengubah cara berpikir Anda dan menghancurkan benteng-benteng musuh yang menawan Anda selama ini dengan kekuatan Allah. Cara m.enghancurkan benteng-benteng musuh itu seperti memprogram ulang computer Anda. Anda harus memasukkan ulang informasi ke dalam pikiran Anda. Gantilah pikiran-pikiran negative tadi dengan kebenaran firman Tuhan. Mulailah merenungkan firman Tuhan. Fokus pada kebenaran bahwa Tuhan itu baik, dan Dia memiliki rencana yang besar dalam hidup Anda. Ketika Anda mengisi pikiran Anda dengan firman Tuhan, Anda akan menghancurkan benteng-benteng musuh yang dibangun dalam pikiran Anda tadi dan membawa diri Anda dalam sebuah area yang belum pernah Anda jamah sebelumnya. Hidup dalam rencana Tuhan.

Sumber : Joel Osteen
Halaman :
1

Ikuti Kami