Flatfoot 56

A to Z Biography / 30 August 2010

Kalangan Sendiri

Flatfoot 56

Lois Official Writer
3470

Flatfoot 56 bersuara lantang dan bangga dan jika Anda suka punk, maka Anda akan menyukai mereka. Elemen unik mereka yang saling berpadu adalah keunikan dalam band mereka dan begitu juga lirik lagu. Dalam musik mereka, mereka juga menggunakan bagpipe (musik tradisional Inggris) dan mandolin. Musik mereka adalah musik yang pasti jarang Anda dengar.

Cara mereka memainkan musik dengan peralihan dari musik lembut ke musik yang semangat sangat mulus dan sempurna. Hal ini membuat para pecinta punk benar-benar merasakan bagaimana musik punk itu sebenarnya. Flatfoot 56 lebih dari hanya sekedar suara. Musik mereka menyuarakan perjuangan yang harus dihadapi oleh setiap orang dengan damai bersama Tuhan.

Flatfoot 56 ini didirikan berlandaskan Roma 12:2 dimana Paulus mengatakan bahwa kita tidak boleh hidup seperti standarnya dunia, karena kita adalah pemenang dari segala pemenang.

Sejak tahun 2000, Flatfoot 56 hadir dengan gaya punk Celtic. Mereka berasal dari Chicago dan menghadirkan energi positif. Dipimpin oleh Tobin Bawinkel sebagai vocal dan gitar, dengan anggota Justin (Drum), Kyle (Bass), Eric McMahon (Bagpipes/Gitar), dan Brandon Good (Mandolin/gitar).

“Kami perlu menciptakan suasana yang membangun setiap kali bermain sehingga penonton bisa merasa nyaman dan mendapatkan kelegaan. Ini merupakan pengalaman yang harus dirasakan setiap orang,” ujar Tobin.

Setelah 10 tahun keliling dan mengadakan tur, bernyanyi di depan umum, di malam hari, di tempat-tempat umum, di keramaian kota, dengan tulang yang patah, darah, keringat dan air mata, Flatfoot 56 menawarkan tradisi di balik musik mereka. Ketika Anda punya alasan untuk bernyanyi, Anda akan bernyanyi dengan keras. Dengan alasan mengabarkan Yesus dan tradisi dan kegairahan hidup, Flatfoot bernyanyi dengan keras.

 

Discography :

Rumble of 56 2002

Waves of War 2003

Knuckles Up 2006

Jungle of the Midwest Sea 2007

Black Thorn 2010

Sumber : flatfoot56/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami