Manajer Kampanye George W Bush Seorang Gay !

Manajer Kampanye George W Bush Seorang Gay !

Budhi Marpaung Official Writer
39326

Publik Amerika Serikat baru-baru ini dikejutkan dengan sebuah pernyataan seorang tokoh politik nasional yang pernah menjadi manajer Kampanye George W Bush pada tahun 2004 silam.

Ken Mehlman mengakui dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan majalah Atlantic beberapa hari lalu bahwa dirinya adalah seorang gay atau homoseksual.

"Ini sudah 43 tahun bagi saya merasakan kenyamanan ini," ujar Mehlman yang kini menjabat sebagai wakil pimpinan sebuah perusahaan di New York.

Menurut dia, secara perlahan dia sudah menyampaikan hal ini kepada orang-orang terdekatnya. Dari mulai keluarga, rekan kerja, hingga mantan teman-teman masa kuliahnya.

"Mereka memberikan dukungan kepada saya. Proses panjang ini membuat saya semakin kuat, bahagia, dan menjadi orang yang baik. Seharusnya pengakuan ini saya sampaikan sejak beberapa tahun lalu," akunya.

Sampai usianya kini 44 tahun, Ken Mehlman belum pernah menikah dengan seorang wanita pun. Selain berkecimpung dalam dunia politik, Mehlman juga menekuni dunia hukum. Dalam bidang ini, ia dikenal sebagai pengacara handal di negaranya.

Pernyataan terbuka para penyuka sesama jenis akhir-akhir ini adalah tanda bahaya bagi umat Kristen di dunia ini. Bila kita tidak mengambil sikap tegas terhadap hal ini dan membawa mereka kepada Kristus maka akan banyak orang yang belum percaya Kristus yang menganggap bahwa mencintai dan melakukan pernikahan sesama jenis adalah sesuatu yang benar. Mari berdoa biar pandangan ini tidak semakin meluas dan banyak orang terjera ke dalamnya.

Sumber : VIVAnews
Halaman :
1

Ikuti Kami