i-migo, Alat Kecil Pelindung iPhone Anda

Entertainment / 29 August 2010

Kalangan Sendiri

i-migo, Alat Kecil Pelindung iPhone Anda

Puji Astuti Official Writer
2307

Sebuah alat berukuran kecil sepertinya seukuran dengan flash disc, telah diciptakan untuk membuat Anda tahu dimana posisi iPhone 4 Anda, ketika Anda lupa atau meninggalkannya disuatu tempat.

Alat yang bernama i-migo ini terhubung dengan ponsel melalui Bluetooth, dan akan berbunyi seperti alarm ketika iphone Anda berada lebih dari 30 kaki dari Anda. Ketikan handphone Anda tertinggal di taksi atau dicuri, alat ini akan mengamankannya.

Anda dapat mengunci iPhone Anda sehingga tidak seorangpun dapat menggunakannya, selain itu alat ini juga dapat melacak keberadaan ponsel Anda tersebut melalui GPS. Bahkan sekalipun nantinya ponsel Anda tidak berhasil ditemukan, semua nomor telephone dan data-data lainnya dapat diselamatkan oleh i-migo, sehingga Anda tidak perlu kehilangan data-data itu juga.

Pemilik hak paten atas alat ini adalah Data Transfer & Communications. Namun hingga kini mereka masih belum menentukan pabrik yang akan memproduksi alat ini. Sekalipun mereka telah menentukan bahwa alat ini akan diproduksi di China, namun mereka masih takut alat ini akan dibajak dan dijual di pasaran dengan harga yang lebih murah, sama seperti tehnologi gadget yang sudah marak dibajak oleh para produsen China.

Sekalipun demikian, targer mereka produk ini dapat segera diproduksi dan dipasarkan pada liburan natal ini. Mari berharap saja para pembajak di China tidak akan mencuri hadiah natal ini. Stop pembajakan!

Sumber : Telegraph
Halaman :
1

Ikuti Kami