World Relief Ditinggalkan CEO-nya

Internasional / 28 August 2010

Kalangan Sendiri

World Relief Ditinggalkan CEO-nya

Budhi Marpaung Official Writer
3658

Presiden Direktur dan CEO World Relief telah mengundurkan diri, efektif 1 September 2010.

Sammy Mah telah memimpin organisasi Kristen berbasis kemanusiaan tersebut sejak tahun 2005. Sebelumnya ia menghabiskan 27 tahun sebagai seorang eksekutif di General Motors.

"Ketika Sammy datang ke World Relief, kami sangat membutuhkan keuangan, operasional dan renovasi missional," kata Ketua Dewan World Relief Scott Arbeiter. "Kami sangat berhutang budi kepadanya karena mengambil tantangan besar, memberikan kepemimpinan yang fokus dan positif, dan membimbing kami ke dalam praktik-praktik terbaik di masing-masing daerah. Sammy adalah orang yang tepat pada waktu yang tepat."

Sam Wolgemuth, ketua dewan Youth for Christ International dan mantan ketua dewan World Relief, terpilih sebagai CEO interim.

World Relief adalah perpanjangan tangan kemanusiaan dari Asosiasi Penginjilan Nasional (National Association of Evangelicals). Organisasi yang telah berdiri selama 60 tahun tersebut kerap melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga pelayanan lain untuk memberikan bantuan, pengembangan dan pencegahan HIV-AIDS.

Sumber : Charismamag
Halaman :
1

Ikuti Kami