Presiden Suka Mengeluh, Menterinya Ikut-Ikutan

Nasional / 26 August 2010

Kalangan Sendiri

Presiden Suka Mengeluh, Menterinya Ikut-Ikutan

Budhi Marpaung Official Writer
2191

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berhasil menularkan kebiasaan jeleknya kepada para menterinya yang ada sekarang.

Menurut peneliti Indobarometer Abdul Hakim, kini bukan hanya SBY saja yang memakai metode keluh kesah ketika mengalami tekanan publik, para pembantunya di kabinet juga sudah mulai menerapkan cara yang sama.

"Saat ini Menkum HAM Patrialis Akbar sudah ikut-ikutan mengeluh digebuki, besok mungkin menteri A, B dan C ikut-ikutan mengeluh juga," ujar Abdul Hakim seperti dilansir INILAH.COM, Kamis (26/8).

Abdul Hakim menilai apa yang disampaikan Patrialis sangatlah mirip dengan pernyataan Presiden SBY terkait ancaman dan serangan terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

"Ibarat pepatah guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Apa yang disampaikan Patrialis substansinya mirip seperti keluhan-keluhan SBY," jelasnya.

Sebelumnya, Patrialis Akbar di depan para wartawan memberikan pernyataan dirinya rela digebuki jika sejumlah kebijakan yang ia keluarkan dianggap salah. "Ya enggak kenapa-napa. Gebukin aja. Saya enggak salah, kok. Yang penting kan niatnya, untuk bela kemanusiaan," katanya.

Sumber : inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami