Tidak Topless Bisa Menjadi Miss Universe 2010, Kok

Tidak Topless Bisa Menjadi Miss Universe 2010, Kok

Lois Official Writer
3582

Selama pekan pertama masa karantina, banyak finalis Miss Universe 2010 yang membuat heboh pemberitaan, mencari sensasi dengan berpose topless artinya, tidak mengenakan pakaian dari pinggang ke atas untuk menarik perhatian masyarakat dunia. Salah satu finalis tersebut mengatakan bahwa dia melakukan aksi topless agar fotonya dapat menarik perhatian.

“Ini pasti akan mengagetkan, tapi yang penting saya nyaman. Ini adalah tubuh saya dan saya merasa bebas melakukan ini,” papar salah satu finalis itu belum lama ini. “Anda tahu dengan mengatakan, ‘Publisitas buruk adalah publikasi yang baik’, jadi ini akan menjadi baik,” begitu tambahnya.

Tak hanya itu, salah satu finalis yang keturunan Arab-Amerika juga berpose tanpa atasan dan beraksi di depan kamera. “Aku suka diambil dari belakang. Aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan, salah satunya menghormati. Aku orang Arab, aku muslim, dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang,” ungkapnya. Miss yang satu ini menutupi payudaranya dengan jemari tangan dan hanya memamerkan punggungnya, sementara yang lainnya menggunakan lengannya untuk melindungi aksi semi bugilnya.

Para finalis ini diminta juga untuk menjawab pertanyaan dari dewan juri. Dengan waktu yang berlalu cepat, para juri akhirnya pun menentukan Jimena Navarrete Rosete yang berhak menggantikan posisi Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela.

Namun, aksi topless ini tidak dilakukan oleh calon Miss Universe asal Meksiko, Jimena Navarrete Rosete. Dia merasa bahwa bukan aksi seperti itu yang dapat membuatnya menang melainkan melalui sederet prestasi yang sudah diraihnya dan betapa berharganya dia sebagai seorang wanita. Hal inilah yang mengantarkan dirinya menjadi pemenang Miss Universe 2010.

Di acara final yang dihelat di Ballroom Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat, Jemina berhasil mengalahkan keempat kandidat lainnya yaitu yang berasal dari Australia, Jamaika, Ukraina, dan Filipina.

Sumber : msn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami