Tiger Woods Resmi Sandang Status Duda

Nasional / 24 August 2010

Kalangan Sendiri

Tiger Woods Resmi Sandang Status Duda

Budhi Marpaung Official Writer
3279

Pegolf nomor satu dunia Tiger Woods akhirnya resmi menyandang status duda setelah Pengadilan Bay County Circuit, Senin (23/8) waktu setempat, menyetujui gugatan perceraian yang diajukan oleh istrinya, Elin Nordegren.

Seperti dikutip dari situs resmi berita Telegraph, keduanya mengaku sedih dengan kenyataan mereka sudah bukan lagi sebagai suami-istri. Namun, keduanya berharap ke depan hidup mereka dapat bahagia.

"Kami sedih pernikahan kami harus berakhir dan kami berharap kami berdua bisa lebih baik lagi di masa mendatang. Meski kami sudah tak lagi menikah, dua anak luar biasa dan kebahagiaan yang ada saat ini akan menjadi perhatian utama kami berdua," demikian pernyataan Woods dan Nordegren yang diwakilkan oleh McGuireWoods, biro hukum yang mewakili Nordegren.

Hakim yang menyidangkan perkara perceraian Woods dan Nordegren juga memutuskan menyerahkan hak asuh anak kepada pihak wanita (Nordegren, red).

Sebagaimana diketahui, Elin Nordegren mengugat cerai Tiger Woods karena mantan suaminya tersebut diketahui memiliki skandal seks dengan sejumlah wanita.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami