Film Bisa Menolong Menjangkau Jiwa

Internasional / 24 August 2010

Kalangan Sendiri

Film Bisa Menolong Menjangkau Jiwa

Lois Official Writer
3741

Seorang pendeta muda yang menggembalakan Kingdom Assembly di Deptford, London Selatan mengatakan bahwa film bisa menolong gereja menjangkau orang-orang yang terkungkung. Michael Kosmas (23), mempunyai pelayanan pertamanya dalam KA Film Club, dimana dia mengundang para anggota dari komunitas lokal untuk datang dan menonton film setiap bulan secara gratis.

Film-film yang diputar adalah film yang bertema keluarga, pertemanan, dan berisi hal spiritual. Kosmas percaya bahwa film merupakan cara yang baik dalam membagikan iman Kristen. Dia berharap klub film ini akan membantu orang lain untuk berpikir di bagian mana mereka memberikan keuntungan yang positif secara rohani dalam hubungan mereka dengan Tuhan.

“Film sangat terkenal, selain merupakan suatu kesenian, film juga berperan besar dalam hiburan, film dapat memberikan orang-orang melihat dunia lain dari kursi nyaman mereka dan memperkenalkan sebuah pemikiran baru yang dapat mengubah hidup.” katanya.

Film pertama yang ditayangkan oleh pendeta ini untuk klubnya yaitu The Blind Side yang dibintangi oleh Sandra Bullock yang menceritakan tentang cinta dan dukungan, seorang pria dengan kekurangan fisik yang mampu menggunakan talenta yang telah diberikan Tuhan untuk membuat sukses hidupnya,” kata Kosmas.

Seperti hati Kosmas, itulah juga hati yang ada di Cahaya Bagi Negeri Indonesia. CBN Indonesia melalui program Solusi, Solusi Life, Solusi Jawa, Obat Malam (Obama), dan OneCubed menghadirkan film atau lebih tepatnya kesaksian nyata yang menceritakan kebaikan Tuhan dalam setiap anak Tuhan. Bahkan melalui Jawaban.Com, Tuhan juga dapat memakai untuk menjangkau jiwa-jiwa secara luas.

Sumber : christiantoday/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami