Benarkah si Dia Pria Penguras Kantong?

Benarkah si Dia Pria Penguras Kantong?

Lois Official Writer
5008

Wanita mana yang tidak langsung blingsatan bila bertemu dengan si pria tampan dan simpatik? Tentu perhatiannya bisa bikin hati berbunga-bunga. Namun, di balik sikapnya yang mempesona, pria tipe ini justru sedang menguras kantong Anda. Kalau Anda sampai terjerat, Anda bakalan repot sekali.

Kita harus bisa berpikir cerdik dan bukannya malah ‘dibodohi’. Jadi, ada beberapa hal yang perlu Anda tahu tentang pria pemburu harta ini. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, coklat dan benda-benda unik, sehingga lama kelamaan Anda luluh dengan godaannya. Kata-katanya manis dan tingkah lakunya seperti pria jantan.

Tipe pria gold digger ini pintar melakukan berbagai cara untuk menaklukkan wanita. Sifat matre-nya baru akan kelihatan kalau wanita yang diincar sudah berhasil didapat. Jadi, selama masa pendekatan itu, Anda dapat melihatnya sebagai tipe matre bila :

Penampilan metroseksual, yaitu selalu mengikuti tren. Pria seperti ini juga bisa dilihat dari caranya memilih teman. Coba Anda cari tahu, siapa saja temannya atau mantannya. Apakah dia hanya bergaul dengan kalangan berkelas saja. Apakah dia menampilkan, “Ini aku, pria penuh pesona yang berpakaian trendy, yang kalau Anda lihat jelas, bukan dari hasil usahaku sendiri, tapi dari mantan-mantanku’.”

Dia banyak alasan saat mengeluarkan uang, apalagi dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya. Jika pun dia keluarkan, dia secara langsung maupun tak langsung, memintanya kembali. Misalnya, dia mengeluarkan uang saat Anda berdua nonton. Ketika akan masuk bioskop, dia membeli makanan atau minuman yang dia mau dan mengatakan uangnya kurang sehingga dia ‘meminjam’ dari Anda. Tentunya kondisi ini akan terjadi terus menerus. Jadi jika Anda lihat hal seperti ini menjadi kebiasaannya dia, maka Anda perlu mulai berhati-hati.

Pria tipe ini bisa royal untuk kesenangannya sendiri dan mereka tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih. Tidak segan-segan, dia bisa menuntuk membelikan barang-barang mahal dari Anda.

Tidak jujur tentang kondisi keuangannya adalah salah satu sikap yang ditunjukkannya. Sebab, jika sudah menguak jumlah kekayaannya, ia tidak bisa berkelit lagi kenapa harta yang dipunyainya lebih sedikit dari yang dia keluarkan sehingga dia takkan bisa menguras kantong Anda. Sebaliknya, meski baru kenal, pria ini sangat ingin tahu detail tentang jumlah kekayaan dan penghasilan yang Anda miliki.

Tidak ada salahnya Anda mengamati dan benar-benar menilai apakah teman pria yang mendekati Anda tersebut merupakan pria matre atau bukan, karena bisa jadi dia merupakan pasangan hidup Anda. Sungguh bahaya bukan jika ternyata pasangan hidup Anda ternyata merupakan pria matre?

Sumber : vivanews/lh3

Ikuti Kami