Elisha's Request

A to Z Biography / 23 August 2010

Kalangan Sendiri

Elisha's Request

Lois Official Writer
3791

Penyembahan yang menggelora, penciptaan lagu yang unik, mendengar dan melepaskan musik surga adalah gambaran dari musik Elisha’s Request. Band keluarga ini mempunyai hasrat untuk mengobarkan api kebangkitan dimanapun mereka pergi melalui kesaksian hidup mereka di dalam kasih Tuhan, kehadiran, dan kekuatan-Nya.

Mereka percaya bahwa perjumpaan dengan kebenaran sejati dari kasih Tuhan dan gairah dalam diri kita, membuat orang-orang melakukan pekerjaan Allah dan hidup dalam pengalaman dashyat bersama Tuhan. Selain itu, Elisa’s Request mempunyai pelayanan dengan membangun sebuah rumah yang terbuka selama 24 jam, 7 hari seminggu, untuk berdoa dan pelatihan penyembahan.

Elisha’s Request dipimpin oleh Michael dan Penny Proctor dan disertai oleh anak-anak mereka yaitu Hannah, Rebekah, dan Jesse. Ketiga anak mereka ini tentu saja mengikuti jejak orang tua mereka di bidang musik. Keluarga Proctor menyediakan kemurnian, kesegaran, dan urapan dalam penyembahan maupun penampilan mereka.

Mereka melakukan perjalanan sebagai band keluarga penyembah sejak tahun 1995 di musim panas di sebuah kemah keluarga Kristen di Hawaii. Mereka memimpin penyembahan dan juga mempersembahkan lagu-lagu ciptaan mereka.

Tidak lama setelah pengalaman tersebut, keluarga Proctors mulai memimpin pujian di gereja Foursquare dan belajar bagaimana melakukan penyembahan yang profetik, mendengarkan suara Roh Kudus.

Visi mereka terwujud ketika Tuhan menyatakan kekuatan-Nya untuk melakukan ‘sesuatu yang lebih dari yang dapat diminta atau dipikirkan manusia’. Mereka kemudian juga mengadakan penyembahan di West Coast dan memulai pelayanan di tempat-tempat seperti Kansas, Missouri, Hawaii, Mongolia, dan Australia. Mereka juga yang mempimpin pertemuan penyembahan di dalam rumah mereka selama sembilan tahun dan merasakan bahwa Tuhan memanggil mereka untuk melayani penuh waktu. Jadi di bulan Juni 2006, mereka mengadakan pertemuan minggu sebagai salah satu gereja dengan nama Pelayanan Elisa’s Request.

 

Discography :

Return to the Passion 1999

A Double Portion 2002

This Day Leads 2003

Glory To Glory 2006

Sumber : christianmusic/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami