Allison, Wanita Berbadan Magnet

Nasional / 20 August 2010

Kalangan Sendiri

Allison, Wanita Berbadan Magnet

Lois Official Writer
3582

Seorang wanita asal Inggris punya kekuatan misterius. Dijuluki sebagai ‘manusia magnet’, Brenda Allison (50) mengaku sering merasa malu dengan efek kekuatannya itu. Koin, penjepit, magnet, kunci pas, bahkan tutup logam bisa menempel di tubuhnya selama 45 menit tanpa terjatuh.

Yang paling mengganggu, Allison mengaku tubuhnya bisa membunyikan alarm mobil, mengganggu sinyal televise, dan memecahkan bola lampu. Posisi puncaknya ketika dia bisa berdansa di ruang tengah dengan benda-benda logam menempel di tubuhnya tanpa terjatuh.

“Orang-orang tertawa saat aku menaruh benda logam di tubuhku dan tidak jatuh,” kata Allison seperti dimuat laman Daily Mail, Jumat 20 Agustus 2010. Orang tua Allison sendiri, berhenti membelikannya jam tangan, sebab kekuatan magnet di tubuhnya mengacaukan mekanisme kerja jam. Jam itu dipastikan mati. Memang setiap manusia memiliki medan elektromagnetis halus di tubuhnya, meski sebagian besar dari kita tidak menyadarinya. Namun, tidak dengan medan elektromagnetis yang ada di tubuh Allison yang nyata terasa.

Allison mulai menyadari efek kekuatan magnet luar biasa dalam dirinya saat ia belajar di taman kanak-kanak. Ia membuat buku harian dan menyadari kekuatan magnetnya makin kuat saat akhir siklus haid. Allison menambahkan, dokter pernah berkata bahwa kekuatan magnetnya yang tidak biasa bisa jadi diakibatkan tingkat stress yang tinggi. Ia disarankan untuk rileks.

Ada masa dimana kekuatannya sangat menyulitkan dirinya. “Aku punya pengalaman mengerikan saat belanja di supermarket. Saat antre mendekati mesin kasir, tiba-tiba mesin itu rusak. Lalu, seseorang di kasir berteriak dan menuduhku menggunakan voodoo, ilmu hitam, padanya.” kisahnya kepada Daily Mail tersebut.

Aneh juga bila ada manusia yang medan elektromagnetiknya begitu tinggi seperti Allison, semua logam-logam bisa melekat di tubuhnya. Tentunya, dampak baik maupun dampak buruk dia rasakan di dalam hidupnya akibat hal ini. Jika Anda kehilangan benda penting yang berbahan logam, panggil saja Allison.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami