Saat Teduh Bersama 'Today God Is First'

Book / 13 August 2010

Kalangan Sendiri

Saat Teduh Bersama 'Today God Is First'

Lois Official Writer
3763

Bagi kita sebagai para pekerja pada umumnya, mudah sekali untuk terperangkap dalam kesibukan bisnis sehingga kita bahkan tidak sempat untuk melakukan ‘sate’. Pada tahun 1997, Os Hillman, seorang usahawan dari Atlanta, mulai menulis email renungan harian berupa renungan empat menit tentang iman dan kehidupan kerja. Selama masa kesukaran pribadi dan professional, Tuhan memberikannya kata-kata kehidupan untuk situasinya sendiri dan bagi jutaan orang lain yang sedang bergumul atau sekadar ingin mengetahui cara menerapkan iman mereka di tempat kerja.

Untuk itulah, Hillman menulis buku renungan bernama “Today God Is First” atau disingkat dengan TGIF.

TGIF membawa inspirasi ke dalam hari-hari kita, hikmat yang segar bagi pekerjaan dan kejelasan tentang panggilan kita. Buku ini terdiri dari 365 renungan harian yang memberikan pertolongan praktis untuk menerapkan iman mereka dalam kehidupan kerja mereka, menjadi saksi yang penuh kuasa di tempat kerja. TGIF bisa dipakai untuk saat teduh pribadi, kelompok pendalaman Alkitab atau tim di tempat kerja.

Os Hillman sendiri merupakan pembicara internasional dalam kelompok bisnis dan gereja-gereja, serta menulis tentang berbagai topic iman dan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Ia adalah anggota staf pengajar Wagner Leadership Institute on Workplace Ministry, menikah dengan Angie dan mempunyai seorang putrid bernama Charis. Mereka tinggal di Cumming, Georgia, daerah di pinggiran kota Atlanta.

Judul : Today God Is First

Penulis : Os Hillman

Penerbit : Immanuel

Tebal : 370 halaman

Harga : Rp 69.500

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami