Panggilan Untuk Berdoa Dan Bertindak

Nasional / 11 August 2010

Kalangan Sendiri

Panggilan Untuk Berdoa Dan Bertindak

Lestari99 Official Writer
2700

Kaum Kristen Konservatif di Amerika menyerukan untuk berdoa dan berpuasa selama 40 hari sebelum pemilu tahap awal diselenggarakan bulan November mendatang.

Pastor Jim Garlow dari San Diego, California mengatakan gerakan yang dikenal sebagai Pray and ACT ini, mengajak orang Kristen untuk berdoa dan berpuasa mulai 20 September mendatang. Puasa ini akan berakhir pada tanggal 30 Oktober dan akan disiarkan secara langsung melalui internet di Lincoln Memorial.

Garlow mengatakan beberapa event umum telah direncanakan di California State Capitol dan Washington DC untuk memobilisasi perlawanan terhadap pernikahan sejenis, aborsi dan ancaman terhadap kebebasan beragama.

Garlow percaya Amerika akan berbalik dari nilai-nilai alkitabiah dalam waktu 27 bulan ke depan.

“Saya tidak berusaha untuk memberikan deadline kepada Tuhan, tapi saya merasa kita tinggal memiliki sedikit waktu lagi sebelum semuanya terlambat untuk melihat Amerika berbalik kepada Tuhan dan menghormati kebenaran,” ujar Garlow kepada Charisma News Online. “Oleh karena itu, berdoa dan berpuasa sangatlah penting saat ini.”

Mari kita dukung upaya yang dilakukan saudara-saudara kita di Amerika agar negara ini bisa berbalik kepada firman Tuhan dan kebenaran-Nya.

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami