Jakarta Diteror Bom Lagi

Nasional / 5 August 2010

Kalangan Sendiri

Jakarta Diteror Bom Lagi

Budhi Marpaung Official Writer
2401

Baru saja sedikit tenang pasca bentroknya sejumlah ormas beberapa waktu lalu, kini masyarakat Jakarta kembali diganggu oleh teror bom dari orang yang tidak bertanggung jawab.

PT Asuransi MAI Park yang berada di Gedung Atrium Setiabudi, Kamis (5/8) pagi tadi, mendapatkan sebuah email dari orang tak dikenal yang isinya berbunyi sebagai berikut: "Saya akan meledakan sebuah bom berkekuatan besar di lantai 3, 4, dan 5 Setiabudi Atrium Building. Bom ini akan meledak pukul 10.00 dan akan menghancurkan seleruh gedung”.

Mendengar email ancaman tersebut, semua pengunjung dan karyawan pun kemudian dievakuasi ke luar gedung oleh pihak keamanan gedung. Tak lama kemudian, tim Gegana Polda Metro Jaya pun tiba di lokasi dan langsung melakukan penyisiran tepat pada pukul 10.45.

Seperti email-email kaleng lainnya, email dari pengirim akun yahoo, [email protected] ini pun juga tidak terbukti. Dari hasil pengecekan tim Gegana, seluruh gedung Atrium Setiabudi bersih dari bom.

Semenjak siang hari, kondisi Gedung Atrium Setiabudi telah normal. Para pengunjung dan karyawan yang ada disana sudah bisa menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami