Alvin Slaughter

A to Z Biography / 5 August 2010

Kalangan Sendiri

Alvin Slaughter

Lois Official Writer
4758

Alvin adalah seorang manusia misi. Misinya yaitu menolong mengubahkan hidup banyak orang yang selalu ragu akan dirinya dan terikat dalam tradisi agama, melepaskan mereka dengan menerima kasih Tuhan dan hubungan yang intim dengan Tuhan secara pribadi. Itulah misi Alvin.

Alvin mengalami kehidupan sebagai orang Kristen yang kalah selama hidupnya. Dia mengalami kebangkrutan, harta disita, tidak punya jadi diri, ketidakmakmuran, dan pernikahan yang kacau hingga tahun 1990, ketika dia menemukan dunia di luar pikirannya sendiri. Dia tahu bahwa dia berada di jalur yang berlawanan dengan kekuatan Tuhan. Bahkan dalam kelemahan kita, Tuhan itu kuat. Cukup kuat untuk memberikan Alvin jalan yang luar biasa dan pasti akan datang seiring dengan waktu berjalan, membawanya kembali ke gereja, tepat di dalam tangan Tuhan dan dalam kekuatan, pelayanan musik sedunia.

Tahun 1991, Alvin mulai menerima undangan untuk bernyanyi dalam berbagai konferensi dan acara-acara lainnya. Saat ini, sebagai seorang artis, entrepreneur, pembicara yang menginspirasi, dan filosofis, Alvin secara rutin muncul dalam televisi Kristen dan berkeliling dunia untuk pelayanan musik. Banyak hati yang diubahkan melalui perkataannya yang dashyat, memberikan kesenangan dengan nyanyiannya dan mengajak kehidupan Kristen agar bergairah di dalam Tuhan.

Karena kepemimpinan dan pengalamannya, Alvin menerima penghargaan doctoral dari Canada Christian College di Toronto pada Desember 2006. Meskipun bangga dengan pintu-pintu yang sudah Tuhan bukakan untuknya, misinya sekarang lebih banyak dari yang dulu agar dapat membantu orang lain dibukakan pintu-pintu mereka, mereka dapat menjangkau potensial unik mereka, dan mempunyai hubungan yang pribadi dengan Tuhan melalui musik, khotbah, tulisan, sosial, maupun program-program lainnya.

Gairah itulah yang mendorong Alvin menulis bukunya yang pertama ‘I Got It Back’, buku yang memberikan 6 kunci untuk hidup dan meningkatkan iman. Buku ini ditulis untuk menolong orang lain keluar dari ketakutan, kehancuran, dan pikiran sendiri. Buku ini memberikan arahan kepada pembacanya bagaimana membuat keputusan yang benar yang didasarkan pada hikmat Tuhan ketika menghadapi situasi yang sulit. Yang lebih penting, hal ini akan membantu pembaca untuk menemukan gairah yang baru dan mengobarkan iman mereka.

Alvin juga keluar dari lingkungan Amerika dan secara khusus memperhatikan masalah yang dihadapi oleh Afrika. Dia mengirimkan gairah, antusias, dan pesan yang menghibur untuk mengajar sekaligus menyemangati setiap orang untuk mampu mengatasi diri sendiri dan menerobos segala hal untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Saat ini Alvin berjemaat di Faith Church di New Milford, Connecticut merupakan pendiri ‘Alvin Slaughter International’, organisasi amal untuk menyediakan makanan, pakaian, dan pendidikan di Afrika. Alvin juga pendiri ‘Alvin Slaugter Music’ yang sudah mempunyai cabang di 100 kota dan mengadakan konser setiap tahun dan khotbah-khotbah. Dia juga menjadi pembawa acara dan produser untuk Alvin Slaughter’s, Saturday Night Alive, sebuah program radio di Sound of Lice Radio Network sejak awal tahun 2007. Dia juga pendiri dari Faith Life Family Conference, konferensi 2 hari yang didesain untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik, pengertian, dan kekeluargaan yang kuat melalui pengajaran, kesaksian, dan musik. Dia juga mengisi kolom Charisma Magazine, dia memprakarsai sendiri program televisinya ‘Highest Praise on the Trinity Broadcasting dan Sonlight Broadcasting Network.

 

DISCOGRAPHY
 2005 The Faith Life - Integrity Gospel
 2003 On the Inside - Integrity Gospel
 2000 Rain Down - Hosanna! Music
 1997 Yes! Hosanna! - Music
 1996 God Can! - Hosanna! Music (Also available in video and enhanced cd formats)
 1994 Revive Us Again - Hosanna! Music
 1994 Champion of Love - Glorious Music
 1990 Alvin Slaughter - Independent release

AWARDS/NOMINATIONS

 2004 Dove Award Nomination - Best Contemporary Gospel Recording – “On the Inside”
 1997 Dove Award Nomination - Contemporary Gospel Song of the Year - "God Can!"
 1997 Dove Award Nomination - Praise and Worship Album of the Year - God Can!
 1997 Angel Award - God Can!
 1994 Dove Award Nomination - Contemporary Black Gospel Album Of The Year - Champion of Love
 1994 Stellar Award nomination - Best Solo Performance - Champion of Love

SPECIAL APPEARANCES

Guest soloist for Benny Hinn International Crusades
Trinity Broadcasting Network "Praise the Lord"
Appearances on CBN Television's "The 700 Club"
Concert appearances at Carnegie Hall, Madison Square Garden, Brooklyn Academy of Music

Sumber : christianmusic/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami