Dianiaya 18 Jam Karena Rasa Cemburu

Nasional / 2 August 2010

Kalangan Sendiri

Dianiaya 18 Jam Karena Rasa Cemburu

Lois Official Writer
2943

Dua orang wanita muda ditangkap dan dipenjarakan karena melakukan penculikan dan bertindak kekerasan kepada seorang teman mereka yang diperkirakan oleh mereka telah tidur dengan mantan pacar salah satu dari mereka. Lucy Viner-Mood (22) dan Lois Gibson (18) mengurung Georgia Fenn di sebuah flat di Langton Green, Kent pada malam tanggal 28 Juli 2010 dan memukulnya sampai dia kehilangan kesadaran. Dia sudah dianiaya selama kurang lebih 18 jam lamanya.

Fenn mengalami patah tulang hidung, dagunya pun mengalami kebakaran karena api yang dinyalakan oleh kedua penganiaya, kedua matanya hitam lebam, dan diselubungi oleh darah setelah serangan ganas penganiaya.

Kedua pelaku tersebut disebut ‘liar’ oleh polisi yang menangani kasus ini. Mereka sempat menyalakan korek api dan membakar tubuh Fenn dengan korek api tersebut, menyiramnya dengan air mendidih serta mengecapnya dengan api membara sampai dia kehilangan kesadaran.

Hakim Martin Joy, mendeskripsikan kedua pelaku itu sangat jahat dan memberikan hukuman penjara selama 5 tahun kepada Viner-Mood dan 3 tahun penjara untuk Gibson. Keduanya mengaku salah dalam Pengadilan Maidstone Crown tersebut. Fenn sendiri yang berasal dari Tunbridge Wells, Kent memberitahu pengadilan bahwa dia menderita sindrom pasca trauma serangan berat. “Aku tidak yakin bahwa aku akan baik-baik saja.” begitu keterangan Fenn mengenai kejadian yang dialaminya

Sumber : orange/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami