Teman yang Cocok Bagi Usia 30-an

Single / 2 August 2010

Kalangan Sendiri

Teman yang Cocok Bagi Usia 30-an

Lois Official Writer
4761

Bagi pria/wanita single, punya teman-teman yang berkualitas sangat diperlukan oleh mereka, khususnya mereka yang menjelang usia 30 atau sudah berusia 30 ke atas. Mereka sudah memikirkan masa depan mereka sehingga membutuhkan teman-teman untuk memberikan masukan maupun bantuan bagi mereka. Apa ada kualitas yang sesuai dengan Anda? Simak yuk!

Si Ahli Fashion

Bagaimana caranya untuk tetap mendapatkan kekaguman dari banyak orang di sekitarnya? Tentu saja berkat teman mereka yang fashion stylist. Seseorang yang usia matang dan masih sendiri, satu-satunya yang bisa dibanggakan tentu penampilannya. Untuk itu, mereka butuh teman yang ahli dalam bidang fashion karena meeting dengan klien penting yang harus dijalani ataupun pertemuan dengan orang penting lainnya.

Si Penerjemah

Menang tender adalah salah satu yang membuat dirinya bangga hati. Bagaimana bisa menang tender dengan orang asing bila tidak dapat berbicara bahasa orang tersebut? Karena itu, mereka perlu teman yang bisa menguasai berbagai bahasa dan membantu mereka untuk menerjemahkan kehendak orang asing tersebut. Bisa saja menggunakan jasa penerjemah, namun terkadang uang yang dikeluarkan lebih besar lagi atau Anda tidak bisa meminta ‘pertolongan’ lebih.

Si Pengangguran

Teman seperti ini tentu saja bisa diajak untuk pergi ke manapun. Setelah weekdays yang berat, hiburan adalah satu-satunya yang ia inginkan. Tentu saja, dia perlu bersenang-senang. Itu sebabnya memiliki teman pengangguran apalagi kaya, tentu lebih mudah mengajak mereka. Setidaknya teman yang available, bisa dimintai untuk menemani kapan saja.

Si Ahli Gizi

Percaya deh, kebanyakan kita sulit mengatur pola hidup yang sehat terutama jika kita tidak memiliki pasangan. Dari mulai makanan, hingga waktu olahraga akan berantakan jika tidak diatur dengan baik. Untuk itulah, mereka memerlukan teman yang mengerti soal yang satu ini

Si Pecinta Seni

Teman yang tahu soal seni bisa menuntunnya ke arah tempat dia menonton teater, kemana harus datang menonton band indie ataupun menyalurkan keseniannya.

Si Rekan Petualang

Bagi seseorang yang masih single, masih banyak sisa waktu dalam hidup mereka yang dapat mereka manfaatkan. Salah satunya adalah dengan berpetualang atau refreshing di sekitar tempat tinggal mereka bersama teman-teman yang mempunyai hobi yang sama dan mengerti tempat-tempat yang enak dikunjungi.

Si Bankir Andalan

Jika mereka mempunyai teman-teman yang handal dalam perbankan, maka mereka dapat meminta tips bagaimana mengatur keuangan dengan baik dan benar, bagaimana menjalankan suatu investasi, maupun bagaimana caranya melunasi hutang mereka.

Si Teladan Alkitab

Teman seperti ini memang sangat dibutuhkan walaupun seringkali tidak mereka sadari. Kenapa? Karena teman seperti ini akan membantu Anda untuk selalu dekat dengan Tuhan dan mempermudah hidup Anda di kala Anda sedang berada dalam kesulitan, terutama karena tekanan yang begitu berat.

Jika Anda berusia sekitar 30 tahun dan memang memerlukan teman-teman seperti di atas, maka carilah teman yang dapat membantu Anda. Jika Anda salah satu dari teman-teman yang disebutkan di atas, maka jadilah teman yang baik buat teman-teman Anda.

Sumber : cosmopolitan/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami