Dijambret, Nenek Kejar-kejaran Dengan Pelaku

Nasional / 1 August 2010

Kalangan Sendiri

Dijambret, Nenek Kejar-kejaran Dengan Pelaku

Budhi Marpaung Official Writer
2745

Siapa bilang orang yang berusia lanjut adalah sasaran termudah untuk dijadikan korban kejahatan? Baru-baru ini, Patricia Robertson (73) berhasil membuat seorang penjambret meringkuk di penjara setelah ia melakukan aksi kejar-kejaran dengan sang pelaku. 

Menurut kesaksian nenek Patricia, pada awalnya ia berada di sebuah pom bensin untuk mengisi bahan bakar mobil yang dikendarainya. Namun, tiba-tiba seorang pria datang mendekati dirinya dan segera mengambil dompet yang ada di tangannya. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, ia pun mengejar sang pelaku yang telah kabur dengan mobil.

Seperti layaknya film-film Hollywood, sang nenek menyetir mobilnya dengan kecepatan tinggi. Saat kendaraannya sudah dekat dengan kendaraan sang pelaku, ia pun berteriak-teriak meminta orang tersebut turun. Ternyata usahanya tidak sia-sia. Sang penjambret pun turun dan seketika itu juga sang nenek langsung menyerang dengan cara menggigit anggota tubuh pelaku.

Tidak lama setelah itu, polisi pun datang dan meringkus pelaku penjambretan.

Menanggapi aksi yang ia lakukan, nenek Patricia mengaku bingung. Ia tidak tahu dari mana ia bisa mendapatkan kekuatan dan keberanian seperti itu. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar lokal, wanita tua itu mengatakan bahwa giginya hampir copot saat menggigit penjahat yang menjambret dompetnya.

Sumber : Kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami