Karakter Mutiara Allah

Book / 1 August 2010

Kalangan Sendiri

Karakter Mutiara Allah

Puji Astuti Official Writer
3521

“Karakter tak mungkin berkembang pada situasi tenang dan mudah. Hanya melalui pengalaman pencobaan dan penderitaan hidup, keteguhan hati dibangun … keberhasilan sejati bisa dicapai” (Helen Keller)."

Buku yang berjudul “KARAKTER MUTIARA ALLAH “ ini, berisi renungan 30 hari yang akan memimpin para wanitanya Allah menuju karakter yang Tuhan inginkan. Karakter-karakter yang indah dari wanita-wanita Allah yang terdapat dalam Alkitab, akan Anda temui di buku ini.

Lily Efferin yang juga pernah berkolaborasi bersama Wahyu Pramudya menulis buku “Maksimal Bukan Dominan” ini, juga merupakan pembicara di pemuridan Wanita Bijak. Bisa dikatakan bahwa dirinya cukup dipercaya untuk menyampaikan tuntunan bagi para wanita untuk hidup dalam kemaksimalannya dan menggenapi rencana Allah dalam hidup mereka.

Dengan buku ini, Anda semakin dibangun untuk menjadi seorang wanita yang semakin serupa dan segambar dengan Allah. Jadi untuk para wanita, pastikan Anda memiliki buku ini untuk mengisi waktu-waktu teduh bersama dengan Allah.

Judul : Karakter Mutiara Allah

Penerbit : Metanoia Publishing

Penulis : Lily Efferin

Tebal : 140 halaman

Harga : Rp. 27.000.-

Sumber : Metanoia
Halaman :
1

Ikuti Kami