Raul Hengkang, Ronaldo Inginkan Nomor 7

Nasional / 30 July 2010

Kalangan Sendiri

Raul Hengkang, Ronaldo Inginkan Nomor 7

Budhi Marpaung Official Writer
2506

Kepindahan striker Real Madrid Raul Gonzales ke klub Jerman Schalke 04 membuat sumringah Christiano Ronaldo. Pasalnya, nomor yang ditinggalkan oleh Raul kini kosong dan inilah kesempatan bagi pesepakbola asal Portugal tersebut untuk meraihnya.

Sebelum bergabung dengan Los Galaticos, nomor punggung yang dikenakan Ronaldo semasa di Manchester United adalah bernomor 7. Karena angka itulah, namanya sering dimuat di berbagai media massa dengan inisial CR7.

Seperti dilansir website resmi klub realmadrid.com, Ronaldo mengaku optimis bahwa Raul mengizinkan dirinya menggunakan nomor yang dianggap spesial oleh sejumlah pemain sepakbola dunia tersebut.

"Saya ingin memakai jersey nomor '7 ' dan saya yakin Raul akan senang memberikannya kepada saya," ujarnya dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini. "Raul sangat tahu bagaimana saya dan bagaimana saya berpikir," yakinnya.

Akankah dengan bergantinya nomor punggung yang dipakai oleh Ronaldo, Real Madrid menjadi juara kembali di liga domestik? atau hal itu justru tidak berarti apa-apa bagi tim yang banyak dihuni pemain-pemain bintang sepakbola dunia? kita lihat saja nanti.

Sumber : metrotvnews
Halaman :
1

Ikuti Kami