'Keong Racun' Hebohkan Dunia

Nasional / 30 July 2010

Kalangan Sendiri

'Keong Racun' Hebohkan Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
8316

Mata dunia kembali tertuju kepada Indonesia. Video Youtube 'Keong Racun' yang dibuat oleh Sinta dan Jojo menjadi perbincangan para pengguna Twitter di dunia. Tak heran, topik video lipsync dua sahabat asal Bandung ini menjadi trending topic nomor satu di situs mikroblog tersebut pada Kamis kemarin.

Seperti dilansir situs berita Inggris, The Independent, para pengguna Twitter begitu tergila-gila pada video yang dibuat oleh Sinta dan Jojo yang di-upload ke Youtube. Menariknya, topik mengenai dua gadis yang masih duduk di bangku perguruan tinggi ini mengalahkan topik-topik seperti onetimefor, don'tcoutonit, predictingkanyetweets, dan Interception, film terbaru Leonardo DiCaprio yang kini menjadi box office Hollywood.

Menurut pengakuan Jojo, salah seorang yang ada dalam video lipsync 'Keong Racun' tersebut, bahwa video itu awalnya dibuat hanya untuk iseng-iseng. Ia dan Sinta, ujarnya, merekam seluruh aksi lenggak lenggok yang genit dan kocak itu hanya dengan menggunakan webcam di laptop.

Sekedar informasi, ini bukan kali pertama seseorang menjadi terkenal di dunia karena Youtube. Sebelumnya, pasangan kembar dari Filipina, Moymoypalaboy juga mendadak selebritis setelah keduanya meng-upload rekaman video seperti yang dilakukan duet Sinta dan Jojo.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami